Sukses

Hotman Paris Meriahkan Peluncuran SorakinJoomba

Hotman Paris ikut memeriahkan produk terbaru Holywings yakni SorakinJoomba.

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea ikut memeriahkan produk terbaru Holywings yakni SorakinJoomba yang digelar di Holywings Dragon, PIK beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya, Holywings telah meluncurkan tiga produk pertamanya, Holywings Kediri Kuning, BeerCinta dan Holywings Sorak. Selain Hotman Paris, juga nampak hadir para influencer.

Dengan menggandeng brand minuman lokal, Joomba, Holywings berkolaborasi menjadi SorakinJoomba dengan tiga variasi rasa yakni Buahahaha Power Berry yang terdiri dari campuran Cocktail Sorak (Soju Arak), Pisang, Strawberry dan Yoghurt.

Lalu Buahahaha Tropical Mango yang berberbahan dasar Mangga dipadukan dengan yoghurt dan Lemon. Lalu Buahahaha Watermelon Lychee Breeze yang terbuat dari campuran buah Semangka dan Lychee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brand Lokal

Joomba sendiri merupakan salah satu brand lokal yang menciptakan real smoothies yang mengandung buah asli dan rendah kalori. Sebagai produk yang berasal dari buah asli, Joomba dapat menjadi pilihan minuman bagi kalangan muda yang menginginkan gaya hidup lebih sehat di jaman era modern.

Dijelaskan CoFounder Holywings, Ivan Tanjaya, ketiga produk ini masing-masing mengandung sembilan persen alkohol.

"Memadukan Sorak (Soju Arak) asli Bali, yang kadar alkoholnya 19 persen, setelah diturunkan dari kadar alkohol aslinya di 40 persen," ujar Ivan di kawasan PIK, Jakarta Utara, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Ide

Ide minuman ini berawal saat Ivan ingin membuat sebuah cocktail semacam Soju Yakult. Saat ada kiriman hampers dari tetangga yang isinya madu dan Joomba, ia berpikir, kalau dicampur Sorak pasti enak rasanya.

"Saya search, ternyata ini produk anak bangsa. Setelah ketemu owners-nya, yang ternyata tetangga saya, kita melakukan kolaborasi. Hingga lahirlah SorakinJoomba, yang kita sebut Buahahaha," terang Ivan.

Co Founder Joomba, Joshua Putra menambahkan, pihaknya menggunakan buah asli dalam pembuatannya, tanpa menggunakan gula dan menggunakan subtitusinya, yaitu madu.

"Jadi minuman yang healthy. Setelah kita padukan dengan Sorak, tidak mengurangi nilai kesehatan minuman ini," kata Joshua Putra.

 

 

4 dari 4 halaman

Strategi

Kembali ke Ivan, dengan menerapkan strategi penjualan sebagaimana produk Holywings Kediri Kuning, BeerCinta dan Holywings Sorak, dirinya yakin SorakinJoomba akan menemukan marketnya sendiri.

"Kita jual online juga sih. Misinya tetap mau ngangkat produk anak bangsa. Joomba menurut saya sih bisa produk Indonesia yang sekarang lagi booming. Dari satu produk smoothies sekarang udah bisa punya 90 cabang, itu bukan bukan sesuatu yang gampang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.