Sukses

Medina Zein Jalani Endoskopi di Rumah Sakit, Ditemukan Polip di Lambung Akibat GERD Akut

Medina Zein dirawat di rumah sakit beberapa hari yang lalu. Nyonya Lukman Azhari buka kartu soal riwayat kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta Pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik yang dijalani Medina Zein, Sabtu, 29 Januari 2022, menyisakan sejumlah catatan menarik. Salah satunya, kondisi kesehatan istri Lukman Azhari yang tampak lemah.

Menilik dari sejumlah unggahan di Instagram Stories, selebgram dengan 900 ribuan pengikut ini memang sempat dirawat di rumah sakit. Rupanya, riwayat GERD Medina Zein berdampak serius.

Medina Zein menjalani endoskopi dan ditemukan polip pada lambungnya. Inilah yang membuat ibu satu anak ini tampak kurang fit saat menjalani pemeriksaan bersama aparat.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalani Endoskopi

“Aku ada endoskopi di MIRCCC Siloam Semanggi Jakarta. Jadi ada polip di lambung. Jadi memang keadaan saya sekarang lagi kurang sehat, baru keluar dari rumah sakit beberapa hari lalu,” ujarnya.

“Jadi pemeriksaannya sementara kita lanjut nanti ketika saya sudah sehat,” beri tahu Medina Zein, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (31/1/2022).

3 dari 5 halaman

Dibiopsi

Medina Zein enggan menjelaskan kepada awak media soal detail perawatan dan obat yang diasup selama dirawat di rumah sakit. Yang jelas, ia dirawat intens oleh tim medis selama sepekan.

“Sudah lama, karena dibiopsi ternyata GERD akut. Jadi kemarin sempat mungkin (kalian) melihat di postingan Instagram saya kan saya dirawat lumayan lama. Ada seminggu di rumah sakit,” ia menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Pemicunya GERD

Polip di lambung menjadi catatan tersendiri bagi Medina Zein. “Pemicunya dari GERD itu,” imbuhnya ringkas. Medina Zein bersyukur, polip tak sampai membahayakan kesehatannya.

Tak lama setelah keluar dari rumah sakit, Medina Zein menjalani pemeriksaan dan dicecar 25 pertanyaan. Ia berusaha tenang selama pemeriksaan dan menjawab pertanyaan polisi.

5 dari 5 halaman

Enggak Tega

“Lancar kok. Alhamdulillah saya jawab semua pertanyaannya. Mungkin tadi enggak tega penyidiknya melihat saya dalam keadaa masih sakit, kurang sehat. Jadi pemeriksaannya dilanjut nanti,” pungkasnya.

Apakah ini berarti Medina Zein dan Marissya Icha tak mungkin berdamai? Pengacara Medina Zein, Machi Achmad menyebut tak ada yang tak mungkin dalam proses hukum yang tengah bergulir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.