Sukses

Drama Putri Iko Uwais Saat Larang Ayahnya Pergi Bikin Gemas, Sampai Dihadang di Pintu Agar Tak Bisa Keluar Rumah

Liputan6.com, Jakarta Aneska Layla Putri Uwais, putri bungsu pasangan Audy Item dan Iko Uwais tengah menjadi sorotan publik. Aksi menghadang Iko Uwais untuk tidak keluar rumah membuat warganet gemas melihat tingkahnya.

Momen tersebut diunggah oleh Audy Item melalui akun Instagramnya, Jumat (28/1/2022).Yang menarik, agar bintang film Mile 22 tidak keluar rumah, Aneska memberikan penjelasan ke ayahnya bahwa di luar rumah kondisinya sedang panas.

"Papanya dicegat di depan pintu gak boleh pergi ke bengkel sama Aneska🤪🤣😅❤️ #aneskalaylaputriuwais #ikouwais," tulis Audy melalui feed Instagram pribadinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Merengek

Tak hanya itu, karena jarak ke bengkel yang dituju sangatlah jauh, bocah 4 tahun itu menyarankan agar ayahnya tidak keluar rumah.

"Bengkelnya enggak ada, jauh. Papa di situ panas, enggak boleh (keluar rumah). Papa di sini aja, di rumah," ucap putri Iko Uwais sambil memegang kunci pintu.

3 dari 5 halaman

Meyakinkan Putrinya

Iko Uwais mencoba meyakinkan putrinya agar diizinkan ke luar rumah. Pria yang jago silat itu mengatakan urusannya hanya sebentar dan akan langsung pulang ke rumah bila selesai.

"Iya memang di situ panas makanya papa sebentaran aja. Ya kan papa cuma tukar mobil aja, papah tukar mobil doang kok," kata Iko Uwais merayu putrinya.

"Nggak mau, di sini aja papa, enggak di sini aja jauh," timpal Aneska.

4 dari 5 halaman

Pernyataan Lucu

Lagi-lagi dengan polosnya, Aneska membuat pernyataan yang menggemaskan. Masalah panas yang diutarakan putrinya, Iko Uwis menjelaskan di mobilnya ada AC yang akan menyejukan dirinya selama perjalanan menuju bengkel.

"AC-nya jangan dibawa," kata Aneska

"Enggak dibawa AC-nya emang di mobil ada AC-nya dingin nggak panas," jawab Iko Uwais.

 

5 dari 5 halaman

Kata Sahabat

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar sahabat dan warganet yang gemas melihat percakapan anak dan ayah itu.

"Aduduuuu Gemeesss bangett sihhh…😍😍," tulis Mutia Ayu.

"AC nya jangan dibawaaa😍," kata Melanie Subono. 

"Hahahahahaha. Syukurin lo bang @iko.uwais. Been there. Hahahahahaha," tulis Wendy Cagur.