Sukses

Nikita Mirzani Pacari Wijaya Saputra?

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengaku sedang menikmati masa kesendiriannya setelah bercerai dengan Dipo Latief. Sampai saat ini ibu tiga anak itu mengaku belum memikirkan pendamping hidup.

Diakui oleh Nikita Mirzani dirinya mengaku sedang sibuk sibuk mengurus sejumlah pekerjaan. Salah satunya dirinya sedang membuat film layar lebar.

"Gini, gue tuh sibuk mau bikin film. Ini kan film gue sudah hampir selesai skenarionya sudah mau masuk ke pemilihan pemain. Jadi gue tuh lagi enggak mau terikat banget," kata Nikita Mirzani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2022).

 

 

2 dari 4 halaman

Didekati Banyak Lelaki

Bukan berarti tidak ada yang mau pikirkan pendamping, Nikita mengaku ada juga laki-laki yang tengah berusaha mendekati. Bahkan, bukan selebritis saja, ada juga dari kalangan pengusaha yang berusaha mendekat Nikita Mirzani.

"Tetapi kalau yang deket banyak dan mereka tau kok. (Yang deketin) Banyak, ya kan gua enggak jelek-jelek amat. Ya (dari) kalangan selebriti ada, kalangan pengusaha ada," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Pacaran dengan Wijin

Baru-baru ini Nikita Mirzani sempat membagikan momen bersama mantan kekasih Gisella Anastasia, yakni Wijin. Menurut Nikita Mirzani, Wijin merupakan seorang teman yang baik. Selain itu, ia menyebut Wijin juga mempunyai wajah yang rupawan.

"Wijin itu temen jatuhnya, teman laki laki yang baik. Wijin cakep tinggi badannya bagus. Tapi untuk saat ini temenan saja karena dia orangnya seru untuk berteman," kata Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

Teman Curhat

Nikita mengaku dekat dengan Wijin sebagai teman setelah putus dari Gisella Anastasia. Namun hubungan mereka sendiri hanya sebatas teman curhat.

"Deket-deket pas dia putus sama Gisel sih. Dia sosok teman yang baik tapi untuk jadi pasangan belum karena dia ternyata lebih enak jadi temen ya," ungkapnya.

"Dia bisa curhat apa saja gua bisa curhat apa saja, gua mau ngapain apa saja juga bisa kayak gua curhat Wijin gue pagi deket sama cowok ini dia fine," tutup Nikita Mirzani.