Sukses

Selamat, Macaulay Culkin Bertunangan dengan Brenda Song

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang Home Alone Macaulay Culkin sudah siap memasuki hidup baru bersama sang kekasih, Brenda Song. Dari sumber yang dihubungi sejumlah media hiburan, pasangan ini diyakini baru saja bertunangan.

Dilansir dari People, Kamis (27/1/2022), aktris yang pernah tampil di serial ER ini terciduk tampil dengan sebuah cincin berlian yang melingkar di jari manis kirinya. Senin lalu, ia tertangkap kamera paparazi sedang berhalan-jalan di Beverly Hills, California, AS.

Pertunangan ini seakan melengkapi kebahagiaan pasangan yang baru dikaruniai buah hati tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Dakota Song Culkin

Macaulay Culkin dan Brenda Song pada April tahun lalu menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki, Dakota Song Culkin. Bocah ini dinamakan sesuai dengan mendiang kakak perempuan sang aktor.

"Kami begitu bersukacita," begitu pernyataan keduanya setelah kelahiran anak mereka.

3 dari 5 halaman

Tak Diumbar di Medsos

Setelah si kecil lahir, ia tak pernah ditampilkan secara terang-terangan di media sosial kedua orangtuanya. Namun kadang-kadang ia disebut dalam caption. Seperti pada November lalu, Brenda mengunggah fotonya bersama pria 41 tahun ini dalam sebuah pertandingan football.

"Sedikit banget hal yang bisa membuat kami keluar rumah dan jauh dengan putra kami," tulis Brenda dalam keterangan fotonya, diwartakan E! News.

4 dari 5 halaman

Sejak 2017

Hubungan Macaulay Culkin dan Brenda Song diawali dari pertemuan di lokasi syuting Changeland, di Thailand pada 2017. Isu bahwa keduanya tengah dekat mulai berembus saat mereka terlihat makan bersama di LA pada tahun itu juga.

5 dari 5 halaman

Ingin Berkeluarga

Setahun setelahnya, Macaulay Culkin mengungkap keinginan untuk membangun keluarga bersama Brenda.

"Yang ini [Brenda] orangnya baik, jadi mungkin sebentar lagi aku menaruh bayi ke dalam dirinya," kata dia dalam podcast The Joe Rogan Experience.