Sukses

Melanie Putria akan Menikah di Bali Bulan Depan

Pernikahan Melanie Putria dan Aldico Sapardan akan digelar Februari di Pulau Dewata Bali

Liputan6.com, Jakarta Melanie Putria akan segera naik pelaminan dengan pujaan hatinya Aldico Sapardan. Pernikahan akan digelar di Pulau Dewata, Bali pada 12 Februari 2022 mendatang.

Meski bukan yang pertama, namun Melani Putria dan Aldico punya alasa tersendiri mengapa memilih Bali sebagai tempat mereka mengucap janji suci.

"Kenapa di Bali? Karena itu suatu tempat yang kami suka banget," kata Aldico Sapardan saat fiting baju di kawasan Jakarta Barat, Rabu (26/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Indah

Momen indah hubungan mereka banyak tercipta di Bali. Apalagi saat lamaran Kiko sapaan akrab Aldico Sapardan melamar Melanie Putria saat berada di Bali.

"Dan juga momennya pas sama waktu mas Kiko ngelamar aku persis di Bali. Itu yang membuat kami punya semacam kesan tersendiri sama Bali," ujar Melanie Putria.

3 dari 5 halaman

Intimate

Pernikahan keduanya hanya akan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat saja. Mengingat saat ini Indonesia masih dilanda pandemi, sehingga belum bisa mengundang orang banyak.

"Mungkin lebih intimate ya, undangannya juga. Karena prokes kami enggak bisa undang banyak orang, jadi mungkin lebih ke private party.

4 dari 5 halaman

Konsep Pernikahan

Untuk konsep pernikahannya sendiri Melanie Putria dan Kiko ingin pernikahan yang sederhana . Ia mau pengantin dan tamu undangan bisa bercengkrama lebih dekat.

"Karena outdoor jadi kami pengin bikinnya yang sesimpel mungkin. Tapi seperti yang mas Dico bilang ini intimate dan private, bikinnya tuh memang kayak hangat dan kekeluargaan. Jadi yang datang benar-benar orang yang mengenal kami banget dan kamipun sangat dekat dengan tamu yang kami undang," tutur Melanie Putria.

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Sebelum menjalin hubungan dengan Aldico Separdan, Melanie Putria pernah menikah dengan Angga Puradiredja ,  vokal band  Maliq & D'Essentials.  Dari pernikahan tersebuit mereka dikaruniai satu orang  yang diberi nama Sheemar Rahman Puradiredja.

Sayangnya rumah tangga yang mereka bina harus kandas dan dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat pada  22 Januari 2019. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.