Sukses

Saksikan Episode Lengkap Suster El di Vidio, Sinetron Terbaru SCTV Dibintangi Adinda Azani

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menyuguhkan sinetron barunya berjudul Suster El. yang tayang perdana pada senin tanggal 17 Januari 2022 di stasiun TV SCTV. Untuk selanjutnya, sinetron  ini akan tayang setiap Senin-Jumat pukul 14.00 WIB. 

Sinetron Suster El dibintangi Adinda Azani yang berperan sebagai seorang suster yang bernama Elnara. Ia bertugas untuk merawat Felix yang harus duduk di kursi Roda. Seketika itu ada seseorang bernama Devan yang merupakan kakak dari Felix. 

Devan merasa pernah mengenali wajah suster El, ia seperti mengingat masa lalu dengan seseorang sebelumnya. Dari sinilah cerita dimulai, satu persatu masa lalu yang ingin dilupakan suster El terungkap. 

Sinetron ini disutradarai oleh Sony Gaokasak dan juga Angling Sagaran dan diproduksi oleh Starvision Plus. Tidak hanya Adinda Azani sederet aktor dan aktris Indonesia lainnya turut membintangi sinetron ini, diantaranya Fauzan Nasrul, Lavicky Nicholas, Fendy Chow, Anjani Dina, Chand Kelvin dan Syahnaz Sadiqah. 

Dari episode pertamanya sudah ditampilkan kisah sedih kehidupan suster El sebelumnya, penasaran bagaimana cerita selanjutnya? Buat kamu yang sudah terlewat episode sebelumnya bisa langsung streaming sinetron SCTV Suster El melalui aplikasi Vidio.

2 dari 4 halaman

Kehilangan yang Merubah Segalanya

Elnara (Adidna Azani) memiliki mimpi menjadi seorang perawat, namun karena keterbatasan ekonomi dan ditinggal oleh kedua orang tuanya ia merasa mimpinya tersebut susah digapai. Namun kakak Elnara bernama Resti tidak putus asa, ia harus rela bekerja sebagai spg untuk membuat adiknya kelak bersekolah disekolah keperawatan. 

Semenjak itu, mereka berdua saling menyemangati satu sama lain. Resti akhirnya menikah dengan Verdi seorang pengusaha kaya yang ia temui saat sedang bekerja. Dari sinilah kehidupan Resti dan Elnara berubah, mereka diajak berpindah ke rumah Verdi dan Elnara bisa disekolahkan di sekolah perawat. 

Mereka tidak harus tinggal di kontrakan dan pindah kerumah Verdi yang mewah. Di sekolah keperawatannya pun ia bertemu dengan laki-laki yang menjadi dosennya nya seorang dokter bernama Devan. Devan menyukai Elnara karena sikapnya yang baik, dan dengan berani Devan menyatakan cintanya dengan Elnara. Semakin lengkap kebahagian Elnara pada saat itu.

3 dari 4 halaman

Kabar Buruk

Konflik sinetron Suster El semakin pelik. Suatu hari, kejadian buruk terjadi. Suami Resti yaitu Verdi divonis sakit Kanker otak. Verdi sebenarnya memiliki adik tiri yang juga tinggal bersamanya, tidak disangka adik tiri dan istrinya tersebut berniat membunuh Verdi agar warisan jatuh ketangannya. Ia mencoba menyuntikan racun ke badan Verdi tanpa sepengetahuan siapapun. 

Istri Verdi melihat kejadian tersebut yang berujung Verdi meninggal dan Resti dipukul dengan tongkat oleh adik Verdi. Elnara dan Emran anak Verdi dengan Resti menjadi saksi dari kejadian tersebut. Adik Verdi merasa takut dan mencoba mengejar Elnara dan Emran yang kabur menggunakan taksi untuk melaporkan polisi. 

Namun tidak disangka, taksi yang mereka bawa ternyata mengalami kecelakaan dan jatuh kesungai. Hari itu benar-benar menjadi hari menyedihkan bagi Elnara. Karena Adik Verdi merasa kecelakaan tersebut sudah membuat Elnara dan Emran mati, ia merasa aman serta malah membuat cerita Elnara yang membunuh kakaknya. 

4 dari 4 halaman

Kembali dengan Identitas Baru

Elnara dan Emran ternyata belum meninggal. Ia diselamatkan oleh supir ambulance yang tidak sengaja lewat di lokasi kecelakaan. Supir ambulance tersebut memberikan tumpangan tempat tinggal untuk mereka berdua sambil mereka menceritakan kejadian yang terjadi. 

Ternyata kasus meninggalnya Verdi dan Resti sudah viral di tv, adik Verdi muncul dalam wawancara yang menuduh Elnara dalang dari meninggalnya sang kakak. Hal itu membuat Elnara sangat sedih, ia terpaksa merubah penampilannya agar tidak diketahui banyak orang. 

Bertahun-tahun berlalu Elnara harus berusaha memenuhi kebutuhan hidupnya dan Emran. Akhirnya ia bekerja sebagai suster, ia merubah seluruh penampilannya dan berusaha melupakan masa lalunya. Ia lebih dikenal dengan nama suster El, sampai ia bekerja menjaga Felix anak orang kaya yang harus menggunakan kursi roda karena sebuah kecelakaan. 

Merawat Felix membuat suster El harus bertemu masa lalunya Devan yang ternyata merupakan kakak Felix. Devan menyangka suster El merupakan gadis yang ia cintai dulu, namun suster El langsung mengelak dan menganggap Devan salah orang. Padahal didalam hatinya Elnara sangat merindukan Devan juga. 

Terkuak juga ternyata Devan akan segera menikah dengan wanita lain. Hal itu menambah kesedihan bagi Elnara yang terpaksa bertemu dengan masa lalunya. Bagaimana kisah suster El selanjutnya? Nonton sinetron Suster El SCTV setiap hari Senin-Jumat pukul 14.00 WIB di SCTV dan juga aplikasi Vidio. 

Penulis: Layli Maghfirah