Sukses

6 Potret Lavicky Nicholas Bintang Sinetron Suster El, Seorang Ayah yang Sering Berperan Jadi Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Suster El tayangan SCTV menghadirkan cerita dan pemain yang menawan. Salah satu karakter utama adalah Felix yang diperankan oleh Lavicky Nicholas. Dalam sinetron produksi Starvision, Felix bersaing dengan Devan (Fauzan Nasrul) merebut cinta Suster Elnara (Adinda Azani).

Lavicky sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2013. Ia pernah membintangi sejumlah sinetron yang cukup populer di antaranya Roman Picisan The Series dan Jodoh Wasiat Bapak. Pria 27 tahun ini juga dikenal sebagai bintang FTV.

Dalam berbagai judul FTV, ia kerap memerankan anak muda dan pria lajang. Dalam kehidupan nyata, Lavicky telah menikah dan dikaruniai seorang putri. Berikut 6 potret Lavicky Nicholas dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (18/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Muda

Lavicky lahir di Jakarta pada 16 Mei 1994. Meski demikian, perawakan dan gaya berpenampilannya masih tampak seperti remaja.

3 dari 7 halaman

Istri

Pria berkulit putih ini telah menikah dengan Nini Caramel pada 2019. Pendukung sinetron Dear Nathan The Series cukup sering mengunggah foto bareng sang istri.

4 dari 7 halaman

Anak

Bintang film Revan & Reina ini juga telah dikaruniai seorang putri, Lexa Naomi Siama. Berikut potret harmonis Lavicky bareng keluarga.

5 dari 7 halaman

Momong

Saat tidak syuting, Lavicky memilih bermain dengan putrinya. Family man banget.

 

6 dari 7 halaman

Rumah Bidadari

Sebelum Suster El, pria berambut lurus ini pernah dipasangkan dengan Adinda Azani di Rumah Bidadari. Sinetron ini tayang di SCTV pada April 2021, saat bulan Ramadan. Dalam sinetron yang tayang di waktu sahur, Lavicky memerankan karakter Rafathar. 

7 dari 7 halaman

Kolosal

Lavicky telah mengeksplor berbagai genre. Ia pernah terlibat dalam sebuah sinetron kolosal.