Sukses

Risa Saraswati Kenang Sosok Matt White, Aktor Cilik di Film Danur yang Meninggal Dunia

Risa Saraswati memiliki kenangan-kenangan manis bersama Matt White yang memerankan tokoh Hendrick, hantu anak Belanda yang menjadi teman Risa di film Danur.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia perfilman Tanah Air baru saja kehilangan satu talenta mudanya. Matt White, aktor cilik yang membintangi film Danur, meninggal dunia, Minggu (23/1/2022).

Kabar tersebut juga meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan semua yang mengenal sosoknya. Termasuk Risa Sarawati selaku penulis dan pemilik kisah dalam film Danur.

Terlebih lagi, Risa Saraswati memiliki kenangan-kenangan manis bersama Matt White yang memerankan tokoh Hendrick, hantu anak Belanda yang menjadi temannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Dilupakan

Dalam unggahan di Instagram-nya, Risa Sarawati mengunggah sebuah video yang menunjukkan momen ketika Matt White dan anak-anak yang memerankan sosok Peter cs itu tengah bernyanyi bersama.

"Ini adalah salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup. Bertemu dengan anak-anak ini, seolah memang sedang bersama dengan Peter dan yang lainnya," tulis Risa Saraswati pada Minggu (23/1/2022).

 

3 dari 4 halaman

Periang dan Ramah

Menyertai unggahannya itu, Risa Saraswati kemudian mengenang sosok Matt White yang dinilainya sebagai pribadi yang periang dan ramah.

"Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya," sambung Risa.

 

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Mengakhiri unggahannya itu, Risa Saraswati kemudian mengajak warganet untuk bersama-sama mendoakan Matt White serta keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran.

"Mari sejenak panjatkan doa untuk Matt, agar almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. @official.mattwhite @yani_enough," tutup Risa Saraswati.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Matt White. Namun beberapa waktu lalu Matt White diketahui sempat jatuh sakit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.