Sukses

Matt White, Aktor Cilik Bintang Danur Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Matt White, aktor cilik yang membintangi film Danur, ia diketahui telah menghadap Yang Maha Kuasa. Kabar dukacita ini disampaikan sang lawan main, Prilly Latuconsina, dalam unggahan Instagram terbarunya. 

Dari unggahannya, Prilly tak menyebutkan penyebab kematian bocah laki-laki ini. Tapi ia memberikan sebuah petunjuk tersirat, bahwa mendiang sudah tidak menderita sakit lagi. 

"Dear Matthew,Anak baik, anak pinter, anak manis.sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga!" tulis Prilly Latuconsina dalam unggahan Senin (24/1/2022)

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Cepat Banget Perginya

Dalam unggahan video lama antara Matt dan Prilly ini, sang aktris meminta doa untuk mendiang.  "Minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa ❤️" tulisnya.

3 dari 5 halaman

Tokoh Hendrick

Matt White adalah pemeran tokoh Hendrick di film Danur. Ia adalah salah satu kawan tak kasat mata dari Rissa, karakter yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. 

4 dari 5 halaman

Duka Risa

Tak hanya Prilly Latuconsina, orang-orang yang terlibat dalam film Danur juga mengucapkan dukacita mendalam. Risa Saraswati yang tulisannya menjadi pondasi film ini, menyampaikan kenangan tak terlupa tentang Matt White. 

"Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya," tulisnya. 

5 dari 5 halaman

Mas Matt...

Unggahan Risa ini mendapat banyak tanggapan dari sejumlah pesohor Tanah Air. Irfan Hakim misalnya, menampilkan emotikon tangis. 

Awi Suryadi, sutradara Danur, ikut berkomentar, "😢😭 Mas Matt... RIP 🙏"