Sukses

Matt White Aktor Cilik Danur Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina: Cepat Banget Kamu Perginya...

Prilly Latuconsina mengajak publik memanjatkan doa untuk mendiang Matt White.

Liputan6.com, Jakarta Dalam usia yang masih sangat muda, Matt White telah berpulang ke hadapan Sang Pencipta. Lawan mainnya di film Danur, Prilly Latuconsina menjadi salah satu yang kehilangan sosoknya. 

Lewat unggahan Instagram-nya, Prily membagikan video lama yang memperlihatkan interaksinya dengan sang pemeran Hendrick. 

"Are you a thief? (Apakah kamu pencuri)" tanya Matt di awal video. 

"No, why?" jawab Prilly. 

"Because you stole my heart (Karena kau mencuri hatiku)," jawab bocah ini dengan senyum simpul.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sekarang Sudah Enggak Sakit Lagi...

"Dear Matthew,Anak baik, anak pinter, anak manis.sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much!," tulisnya di kolom caption.

3 dari 5 halaman

Cepat Banget...

Kepergian sang pemeran Hendrick dirasa terlalu cepat untuk Prilly. "Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! ❤️minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa ❤️," tulisnya. 

4 dari 5 halaman

Mohon Doa

Yang berduka tentu saja bukan hanya Prilly. Manajemen yang menaungi mendiang, juga telah mengungkap kabar dukacita ini dalam sebuah unggahan Instagram Stories.  

"Telah berpulang ke Rahmatullah...Adik kami tersayang, anak kami, saudara kami, talent kami berbakat @official.mattwhite. mohon doanya untuk adik Matt agar Husnul Khotimah dan tenang di sisi-Nya, Amin," begitu pernyataan pihak agensi. 

5 dari 5 halaman

Sosok Pendiam tapi Ramah

Risa Saraswati yang tulisannya menjadi fondasi film Danur, menyampaikan kenangan tak terlupakan tentang Matt White. 

"Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya," tulisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.