Sukses

Maudy Koesnaedi Adu Akting Lagi Dengan Rano Karno, Kali Ini Bukan Sebagai Zaenab

Liputan6.com, Jakarta Maudy Koesnaedi kembali ke layar lebar bersama Rano Karno. Bedanya, kali ini mereka tak memerankan Zaenab dan Doel melainkan pasangan suami istri Fedy-Kirana dalam Pelangi Tanpa Warna.

Pelangi Tanpa Warna disutradarai Indra Gunawan. Film ini tayang di bioskop mulai 17 Februari 2022. Adu akting lagi dengan Rano Karno membuat Maudy Koesnaedi terjebak dalam dua perasaan.

Yakni, bahagia sekaligus deg-degan. Bahagia, karena ia tahu betul Rano Karno berjiwa pemain. Tidak sulit bagi Maudy Koesnaedi untuk menyamakan frekuensi dan mengimbangi kinerjanya di lokasi syuting.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Banyak Perubahan

Namun Nyonya Erik Meijer deg-degan dengan hasil akhirnya. Jangan-jangan penonton masih mengasosiasikannya dengan Zaenab dalam lakon Si Doel Anak Sekolahan. Apalagi, Maudy Koesnaedi dalam film ini tak mengubah fisik.

“Kalau secara fisik sudah terlihat di trailer, tidak terlalu banyak perubahan. Keputusan ini sudah koordinasi dengan Mas Indra Gunawan. Saya tanya, mau ada perubahan enggak untuk ditampilkan di depan kamera,” katanya.

3 dari 5 halaman

Perkara Karakter Zaenab

“(Saya) lebih berusaha keluar dari karakter Zaenab, sih. Abang kan memang seorang pemain, dengan mudah keluar sama sekali dari Doel dan Zaenab,” ujar Maudy Koesnaedi dalam konferensi pers virtual yang digelar Kamis (20/1/2022).

Pekerjaan rumah lainnya, membangun chemistry dengan Rano Karno sebagai pasangan suami istri. Rasa deg-degan Maudy Koesnaedi mulai berkurang setelah menyaksikan trailer Pelangi Tanpa Warna pekan ini.

 

4 dari 5 halaman

Membuat Chemistry

“Saya berusaha banget membuat chemistry antara Fedy dan Kirana itu berbeda dengan chemistry-nya Doel dan Zaenab. Mudah-mudahan terlihat berbeda. Ini deg-degan banget, apalagi ini kali pertama saya lihat trailernya,” ucap Maudy Koesnaedi.

Saking penasaran dengan hasil akhirnya, bintang film Garuda Di Dadaku dan Losmen Bu Broto ini berkali mengontak Indra Gunawan menagih bocoran trailer.

5 dari 5 halaman

Pengin Lihat Dong

“Dari kemarin saya bertanya: Mas Indra, pengin lihat dong, deg-degan deh aku. Aku berusaha banget. Di sini, tuntutan untuk Kirana besar banget, mudah-mudahan bisa terlihat,” ia menyambung.

Yang jelas, selama syuting Pelangi Tanpa Warna, Maudy Koesnaedi tidak keceplosan memanggil Rano, Bang Doel. “Kalau mengucap kata Fedy itu memang belum enak di mulut. Paling panggilnya sayang kalau enggak salah,” pungkas Maudy Koesnaedi.