Sukses

Putus dengan Gisel, Wijin Akui Sangat Sedih hingga Stres

Wijin cerita masa tersulit setelah putus dari Gisel.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Wijin dengan Gisella Anastasia atau Gisel telah kandas setelah lebih dari dua tahun dibina. Sedih, itu yang dirasakan Wijin di awal putus hubungan.

Saking sedihnya, Wijin bahkan sampai stres saat putus dengan Gisel. Bagaimana tidak, mereka sudah terbiasa melakukan berbagai hal bersama-sama.

"Ya sedih sih, sedih banget. Kan tiap hari bareng, bisnis juga bareng, sudah merencanakan banyak hal. Mungkin sudah jalan Tuhan," tutur Wijin di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (20/1/2022).

"Stres sih stres, pada saat sedih cuma bisa berdoa sama Tuhan, saat sedih cari Tuhan, cari Tuhan. Aku lakuin," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdoa

Pebasket sekaligus pebisnis ini selalu berdoa agar dapat melewati fase patah hati dengan mudah.

"Jadi saat aku sedih aku bilang ya Tuhan tolong dong diberi penghiburan, dikasih damai sejahtera dalam hati, supaya bisa lewati sehari demi sehari," paparnya.

3 dari 4 halaman

Lagi Sayang-sayangnya

Wijin mengakui hubungan mereka kandas saat sedang sayang-sayangnya. Inilah yang membuatnya merasa begitu kehilangan.

"Perasaannya memang lagi sayang, sayang banget. Gimana ya, rasanya kayak tiba-tiba kejatuhan gedung. Boom!" tuturnya.

4 dari 4 halaman

Separuh Jiwa Hilang

Dia juga harus beradaptasi dengan rutinitasnya yang baru setelah putus.

"Gue harus ngapain ya, setengah jiwa tuh hilang. Yang biasanya habis pulang kerja ketemu, sekarang gue pulang lebih cepat," tutup Wijin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.