Sukses

Okky Lukman Punya Alasan Khusus Kenapa Belum Juga Menikah

Okky Lukman masih betah menjomblo di usia 37 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Usia Okky Lukman saat ini sudah masuk 37 tahun. Saat ini, dirinya pun masih betah menjomblo. Saat disinggung soal alasannya betah sendiri, Okky pun memiliki jawaban sendiri.

Menurut Okky Lukman dirinya masih menikmati waktunya bersama dengan orangtuanya. Hal ini yang membuatnya tidak terlalu dikejar target menikah.

"Nggak sih ya, sekarang ini aku ingin menikmati hidup, aku maksimalin bersama orangtua. Rasanya tuh penginnya waktu nggak cepet-cepet," ujar Okky Lukman saat tampil di program Pagi Pagi Ambyar, Selasa (18/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikmati

Saat ini dirinya masih bahagia menikmati kebersamaan bersama dengan ayah ibunya.

"Walaupun sama orangtua, sama papa itu kadang-kadang nggak match tapi aku seru saja melihat mama papa lakukan di rumah. Bersihin tanaman, ribut-ribut kecil, buat aku itu suatu hal yang nantinya nggak akan bisa melihat mereka kayak gini," ujar Okky Lukman.

 

3 dari 4 halaman

Manfaatkan Waktu

"Bahkan mungkin bisa jadi aku yang pergi duluan ketimbang mereka. Makanya aku mau manfaatin waktu sama mereka," sambungnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Mau Menikah

Kendati begitu, bukan berarti Okky Lukman tidak mau menikah. Ia tidak akan menolak jika memang Tuhan sudah mendatangkan jodohnya kelak. Ia berharap bisa mendapatkan jodoh yang sejalan.

"Aku mengalir saja. Kalau Allah sudah berikan jodohnya, aku nggak bisa nolak. Aku pengen bener-bener sama pasangan aku bisa sejalan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini