Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Flora Episode 4: Usaha yang Kembali Gagal

Flora masih belum bisa pindah ke lain hati. Di saat masih sayang, ia justru mendapati mantanya sudah memiliki kekasih baru. Simak sinopsis Vidio Original Series Flora episode 4 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Cerita Flora (Erika Carlina) tentang usahanya melupakan Steven (Mike Ethan) dalam Vidio Original Series Flora masih berlanjut. Sikap Flora yang semakin tidak karuan ini membuat serial yang diproduksi oleh Screenplay Films ini terasa lebih seru.

Menginjak episode yang ke-4 pada Selasa (18/1/2022), serial Flora akan menghadirkan kisah baru dari perjuangan Flora untuk bisa melupakan Steven. Untungnya, dirinya dikelilingi oleh sahabat yang selalu mendukungnya untuk bisa berubah.

Pada episode sebelumnya, Steven tiba-tiba menghubungi Flora untuk bertemu kembali. Sebelumnya ia pergi ke Bajo untuk keperluan bisnisnya. Kabar Steven yang berkunjung ke Bali lagi membuat Flora senang bukan main.

Namun ketika sudah sampai di lokasi, Flora justru mendapatkan kabar yang kurang mengenakan. Apakah itu? Sebelum nonton, simak dulu bocoran cerita episode 4 original series Flora melalui sinopsis di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkenalan

Kisah original Series Flora episode 4 berlatar pada malam hari di sebuah restoran. Antusiasme Flora kembali makan malam bersama Steven harus luntur karena mengetahui tujuan mantan kekasihnya itu mengajak dirinya hanya karena ingin memperkenalkan Gloria.

Gloria adalah pacar baru Steven yang bertemu di sebuah kafe kecil di Bajo saat Steven hendak membangun usaha diving di sana. Mereka berdua yang awalnya berencana untuk membangun bisnis bersama ternyata juga memiliki perasaan. Status pacaran pun akhirnya melekat di antara mereka.

Kabar ini pastinya membuat Flora memanas. Saat Steven sedang pergi sebentar, Flora dan Gloria sempat diam berdua di meja makan. Karena Gloria membuka pembicaraan, Flora pun terpancing untuk menceritakan semua masa lalunya yang indah bersama Steven. Gloria hanya tersenyum.

Di sisi lain, Niken yang gemas dengan sahabatnya ini akhirnya diam-diam bertemu dengan seseorang yang diketahui bernama Diko. Niken mencoba membujuk Diko agar dirinya mau mendekati Flora supaya Steven bisa cepat dilupakan olehnya.

3 dari 3 halaman

Persaingan

Tingkah laku Flora pada pertemuan pertama dengan Gloria (Frederika Alexis Cull) membuat pacar baru Steven ini sadar bahwa Flora masih belum bisa melepaskan Steven. Keesokan harinya, mereka berdua bertemu kembali di pantai.

Petra menantang Steven dan Gloria untuk bermain voli bersama Flora dan Restu. Kerjasama yang baik antara Steven dan Gloria membuat permainan voli itu diungguli oleh mereka. Flora yang cemburu tak sengaja melayangkan bola ke arah Steven. Semuanya panik termasuk Flora.

Ia mencoba membangunkan Steven namun dilarang oleh Gloria. Permainan akhirnya terhenti. Teman-teman Flora kembali menghiburnya. Petra yang sudah tidak tahan dengan Flora akhirnya mengajaknya berkenalan dengan siapapun yang ada di kafe malam itu.

Apakah usaha Petra maupun Niken ini akhirnya mampu membuat Flora bisa melupakan Steven dan mulai menata hidup yang baru? Saksikan Flora episode 4 yang sudah tayang di Vidio. Flora series hadir setiap Selasa. Untuk pengalaman nonton lebih murah, langganan Vidio Platinum dari Telkomsel. sekarang Dapatkan kuota hingga 65GB mulai dari Rp. 85 ribu untuk 30 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.