Sukses

Video Gagal Wagub Jabar Ikut-Ikutan Kang Emil Parodikan Lagu NOAH

Liputan6.com, Jakarta Media sosial belum lama ini marak dengan para akun kreatif yang berlomba membuat parodi video klip lagu Yang Terdalam dari grup musik NOAH. Seperti diketahui, dalam video klip itu terdapat sosok Iqbaal Ramadhan sedang berjalan sebagai bintang video klipnya.

Banyak warganet yang membuat parodinya. Bahkan, video parodi yang ada di Instagram Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berjudul "Yang Terjail" saat ini sudah disaksikan 14,5juta viewers.

Kini tak hanya Ridwan Kamil, sang Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum pun ikut membuat video parodi dengan judul "Yang Terlalu" di Instagram Reels miliknya. Terlihat dalam video tersebut Uu turun dari mobil Hardtop dengan menggunakan sarung.

 

2 dari 4 halaman

Terlalu

"Yang ter-la-lu *dibaca pake logat haji rhomaLihat Pagub @ridwankamil bikin video pakai lagu-nya @arielnoah, saya jadi kabita bikin juga. Tapi naha nya beda ini mah lagunya? Duh, curiga lagi sakit gigi yang ieu mah nu bikin videonya," tulis Uu di akun instagramnya seperti dilihat Senin (17/1/2022).

 

3 dari 4 halaman

Lagu Dangdut

Tapi uniknya yang membuat video tersebut beda adalah latar belakang lagunya diambil dari salah satu lagu dangdut yaitu Sakit Gigi yang dinyanyikan Meggy Z.

Terdengar di akhir video Uu mengatakan, "lain kitu laguna teh, etamah lagu dangdut. Ulang deui ah,". Jika dalam bahasa Indonesia, bukan seperti itu lagunya, itu lagu dangdut. Ulang lagi ah.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Sontak saja video tersebut mengundang komentar dari banyak warganet salah satunya pemilik akun bernama @nurz5504, ia mengatakan inovasi tidak melulu harus sama.

"Inovasi...gk harus sama...yg penting kompak dan keren2 pimpinan kami. Tapi maaf ijinkn sy tertawa ya pk wagub... bkn menertawakan, tp tertawa bahagia" tulisnya.