Sukses

6 Potret Novac Djokovic yang Dideportasi Australia, Momen di Lapangan hingga Bermesraan dengan Istri

Novak Djokovic meninggalkan Australia usai visanya dicabut.

Liputan6.com, Jakarta - Petenis profesional, Novak Djokovic asal Serbia harus menelan pil pahit jelang Australia Terbuka 2022. Lantaran, ia tak bisa masuk ke Negeri Kanguru.

Visa milik petenis 34 tahun ini dibatalkan sehingga peringkat satu dunia ini harus keluar dari Australia setelah menjalani tahanan hotel selama empat malam.

Walau mengalami hal tak menyenangkan namun tak dipungkiri Novak Djokovic memiliki prestasi tak kaleng-kaleng.

Berikut ini 6 foto Novak Djokovic saat berada di lapangan hingga bersama sang istri yang dirangkum dari Instagram terverifikasi @djokernole, Senin (17/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angkat Piala

Pada salah satu unggahan Novak Djokovic pada 21 Juli 2021 lalu, tampak petenis ini mengenakan kaus lengan panjang putih. Ia mengangkat sebuah piala besar berwarna gold.

Terlihat Novak Djokovic tersenyum ke arah kamera sambil memperlihatkan pialanya.

 

3 dari 7 halaman

2. Gaya di Lapangan

Begini gaya Novak Djokovic saat berada di lapangan. Ia terlihat begitu antusias saat menghadapi bola yang akan dipukulnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Beri Ciuman

Di luar lapangan, Novak Djokovic merupakan seorang pria romantis. Di hari pernikahannya ketujuh tahun ia tak segan memamerkan kemesraannya dengan sang istri.

Dalam foto yang diunggah, ia memamerkan ciuman yang diberikan kepada sang istri, Jelena Djokovic.

 

5 dari 7 halaman

4. Nge-gym

Selain berlatih tenis, rupanya Novak Djokovic juga rajin nge-gym loh. Lihat gayanya saat berolahraga bersama dua wanita, gayanya bikin ngakak.

 

6 dari 7 halaman

5. Berpose

Di waktu malam saat mengikuti Olimpiade Tokyo 2020 lalu, Djokovic menghabiskan waktu bersama teman-temannya berpose di depan lambang olimpiade.

 

7 dari 7 halaman

6. Perangko

Novak Djokovic mendapat penghargaan berupa foto dirinya dalam bentuk perangko.

"Saya tersanjung!! Senang berbagi, kami akan bermitra dengan Layanan Pos Nasional Serbia," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.