Sukses

Alasan Di Balik Terpilihnya Ersya Aurelia Jadi Istri Omar Daniel Dalam Film Enam Batang

Ersya Aurelia dipercaya jadi istri Omar Daniel dalam film Enam Batang. Ia berbagi kesan kali pertama kerja sama dengan Omar. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Ersya Aurelia tampil dalam film drama Enam Batang. Ia sebagai Niken, istri Arya yang diperankan Omar Daniel. Akting keduanya diarahkan sineas Eman Pradipta.

Belum pernah berumah tangga salah satu tantangan Ersya Aurelie saat syuting Enam Batang. Dalam jumpa pers virtual yang digelar Jumat (14/1/2022), ia mengaku ditolong lawan main.

“Aku merasa Omar berkomitmen banget untuk memerankan Arya. Aku juga merasakan kalau dia benaran suami aku. Diskusi saat syuting enggak pernah enggak lancar,” katanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yang Khas dari Omar

Komunikasi yang terbuka memudahkan aktris kelahiran Tangerang, 7 Juni 2000, ini membangun chemistry dengan Omar Daniel. Padahal, Omar dan Arya memiliki sifat berseberangan.

“Yang khas dari Omar sih ketawanya. Seserius-seriusnya Mas Arya, Omar beda banget dengannya. Aslinya suka ngelawak, ngajak bercanda. Jadi enak untuk mengeksplorasi sisi romantis karena suasananya cair,” urai Ersya Aurelia.

3 dari 5 halaman

Cukup Tricky

Dalam kesempatan itu, Eman Pradipta menyebut terpilihnya Esrya Aurelia sebagai Niken bukan tanpa alasan. Niken harus beda dengan Maya, karakter cewek lain dalam film Enam Batang.

“Cukup tricky mencari pemeran Niken yang dari sisi fisik maupun look atau penampilannya, itu akan berdampak pada pembawaan karakternya,” Eman Pradipta menggambarkan.

 

4 dari 5 halaman

Kerja Semua

Niken berasal dari keluarga yang lumayan mapan. Ayah ibunya punya karier dan tinggal di kawasan populer di Jakarta Selatan. Latar belakang pendidikan Niken pun terbilang memadai.

“Orangtuanya kerja semua, tinggal di Jakarta Selatan dengan didikan orangtua yang memadai namun punya jiwa introver lalu memutuskan menjadi ibu rumah tangga,” ia menyambung. Ersya Aurelia dinilai pas memerankan tokoh ini. Omar Daniel membenarkan.

5 dari 5 halaman

Sangat Open

“Ersya dari awal sangat open. Kita sering bertemu lawan main yang enggak open mungkin karena sudah punya pacar, menikah, atau kurang cocok secara fisik. Tapi Ersya beda. Ini yang membuat kami gampang klik di lokasi syuting,” ujar Omar Daniel.

Dirilis di platform streaming KlikFilm mulai Kamis (14/1/2022), Enam Batang juga diperkuat sejumlah bintang ternama di antaranya Angela Gilsha dan Jordan Djorghi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.