Sukses

Kena Roasting Kiky Saputri, Raffi Ahmad: Nyawa Lu Sembilan

Reaksi menggelitik Raffi Ahmad setelah Kiky Saputri me-roasting seputar kalahnya klub sepak bola Rans Cilegon FC dari klub milik Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri kembali menghebohkan masyarakat Indonesia dengan tampil di Konser Raya 27 Tahun Indosiar pada Selasa (11/1/2021). Pada kesempatan ini, Kiky me-roasting 7 Crazy Rich Indonesia termasuk Raffi Ahmad.

Setelah puas me-roasting enam Crazy Rich lain, Kiky langsung menuju ke Raffi Ahmad sebagai orang yang mendapat gilliran terakhir di-roasting jebolan Stand Up Comedy Academy Musim 4 ini.

Menariknya, ada salah satu reaksi menggelitik dari Raffi Ahmad setelah Kiky me-roasting seputar kalahnya klub sepak bola Rans Cilegon FC milik Raffi dari klub Persis Solo milik Kaesang Pangarep.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terlalu Banyak Aib

"Sebenarnya saya itu mau cancel Aa Raffi karena sudah pernah roasting. Kedua, saya bingung mau bawain apa, aibnya kebanyakan, jadi bingung," ucap Kiky Saputri saat memulai roasting untuk Raffi Ahmad di Konser Raya 27 Tahun Indosiar, Selasa (11/1/2022).

"Yang mana ya? Ini dia bongkar sendiri, ini sudah ketahuan Lambe Turah," sambung Kiky.

 

3 dari 5 halaman

Singgung Klub Sepak Bola

Kemudian, Kiky menuju ke topik prestasi klub sepak bola milik Raffi Ahmad. Meski pada akhirnya, Kiky menyinggung kekalahan dari Persis Solo milik Kaesang Pangarep di Liga 2 2021.

"Aa Raffi kemarin sempat ramai banget karena beliau membeli klub bola, Rans Cilegon FC dan berhasil dibawa promosi ke Liga 1. Meskipun di final kalah sama Kaesang. Jadi sekaya-kayanya Aa Raffi, kalah sama tukang pisang," celetuk Kiky menyiratkan Kaesang Pangarep.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Nyawa

Kiky pun secara berani mengatakan bahwa ia sedang menyindir Kaesang. Namun celetukan dari Gilang Dirga dan Raffi Ahmad membuat suasana menjadi cair.

"Sekalian, nyindir yang sono," celetuk Kiky secara berani.

"Banyak nyawa nih, Kiky," ceplos Gilang Dirga.

"Nyawa lu sembilan, lu," timpal Raffi sambil tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Perjuangan

Menambah materinya, Kiky juga secara berani kembali mengungkit permasalahan Raffi Ahmad di masa lalu. Namun begitu, Raffi tampak santai menanggapinya sambil tertawa.

"Makanya A, aku enggak mau roasting Aa banyak-banyak. Aku tahu perjuangan Aa, enggak mudah. Aa berangkat dari figuran, model, artis FTV, host sampai sukses sekarang," ujar Kiky.

"Aku ingin Aa berterima kasih sama orang-orang yang naikin karier Aa kayak sekarang. Melly Goeslaw, Nagita Slavina, dan BNN," celetuk Kiky disambut tawa Raffi Ahmad penonton di studio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.