Sukses

Nikita Mirzani Dituding Memfitnah, Sebut Harta Gilang Widya Pramana Cuma Titipan

Nikita Mirzani diminta untuk berkata yang tidak-tidak.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani membuat heboh dengan menuding Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana tidaklah sekaya yang diberitakan. Bahkan Nikita Mirzani menyebut harta yang dimiliki Juragan99 itu adalah titipan dari Crazy Rich Malang yang sebenarnya, Alm. Henry Soetio.

Dalam postingannya yang sudah dihapus itu, Nikita Mirzani sempat menyebut bahwa banyak barang-barang dari Almarhum Henry Soetio yang diakui oleh Juragan99. Seperti diketahui, Henry adalah pengusaha asal Malang yang baru saja meninggal dunia tahun lalu akibat Covid-19.

Menanggapi berbagai tudingan dari Nikita Mirzani ini, pihak keluarga dari Alm. Henry Soetio angkat bicara. Adalah Chris, yang merupakan adik dari Alm. Henry yang menyebut bahwa dirinya sangat keberatan dengan berbagai pernyataan Nikita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keberatan

"Sebagai keluarga kami keberatan jika kakak yang kami cintai yaitu Alm Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain. Kami keluarga dari Alm Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani," ujar Chris dalam keterangan tertulisnya, Selasa(11/1).

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah

Chris juga menyebut bahwa perusahaannya yakni Prolindo Cipta Nusantara (PCN) tidak pernah seperserpun memberikan modal kepada Gilang Widya Pramana. Selain itu, hubungan yang terjalin antara pihaknya dengan Gilang adalah pure sebagai pertemanan.

 

4 dari 4 halaman

Pertemanan

"Hubungan kita adalah pure sebagai teman karena sama-sama tinggal di Malang, dan Almarhum Ko Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 adalah di tahun 2017. Hubungan antara kami keluarga Alm. Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik," ujar Chris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.