Sukses

Daniel Zii Jadi Orang Kedua yang Punya Ferrari Roma di Indonesia Setelah Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta Daniel Zii, atau yang juga dikenal sebagai Mr. Cuanisasi, baru saja menambah koleksi mobil mewahnya. Kali ini, garasinya kedatangan lansiran terbaru dari pabrikan mobil asal Italia, yaitu Ferrari Roma.

Menariknya, Daniel Zii tercatat sebagai orang kedua di Indonesia yang memiliki Ferrari Roma, setelah Deddy Corbuzier. Hal itu diketahui melalui unggahan video di akun Instagram @mr.cuanisasi.

Dalam unggahannya ia memperlihatkan Ferrari Roma ini kepada Om Mobi, seorang YouTuber otomotif yang populer dengan kanal Motomobi yang memiliki sekitar 1,3 juta subscriber.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Orang Kedua

“Kami mendengar informasi bahwa Mr. Cuanisasi ini adalah orang kedua yang punya Ferrari Roma, orang pertamanya adalah Om Deddy Corbuzier,” ujar Om Mobi.

 

3 dari 4 halaman

Hadiah Tahun Baru

Daniel Zii sendiri merasa tersanjung dengan hal tersebut. Pencapaian ini juga sekaligus menjadi kado tersendiri di tahun baru atas segala upaya yang telah dilakukannya di tahun lalu.

“Tadinya saya ingin menjadi orang pertama yang mempunyai Ferrari Roma ini, tapi keduluan oleh Om Deddy. Bisa dibilang ini adalah hadiah tahun baru untuk diri saya sendiri setelah kerja keras saya sepanjang tahun 2021 kemarin,” tambahnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Ferrari Roma

Ferrari Roma merupakan tipe terbarunya Ferrari. Kecepatan tertinggi Ferrari Roma diklaim mampu mencapai 320 km/jam. Untuk akselerasi 0-100 km/jam, mobil mewah ini hanya membutuhkan waktu sekitar 3,4 detik.

Harga Ferrari Roma diketahui tergantung dari kustomisasi fitur dan dapat menembus angka Rp 10 M on the road.