Sukses

Denny Sumargo dan Mr. Cuanisasi Cetak Rekor MURI untuk Kostum Basket dengan Hasil Penjualan Lelang Tertinggi

Penjualan jersey basket Denny Sumargo mencetak rekor Kostum Basket dengan Hasil Penjualan Lelang Tertinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo beberapa waktu lalu diketahui melelang jersey basketnya. Tujuan pelelangan ini adalah untuk membantu pengobatan dari Jacklien Ibo, pebasket nasional putri yang menderita sakit paru-paru.

Jersey tersebut kemudian terjual dengan harga yang fantastis yaitu Rp 212.012.012. Adalah Daniel Zii, atau yang dikenal juga dengan Mr. Cuanisasi yang berhair mendapatkan jersey legendaris tersebut.

Denny Sumargo sendiri menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk Daniel Zii yang sudah peduli dengan kesejahteraan para atlet nasional.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp 212.012.012

"Terjual jersey juara slam dunk 2003 kepada @mr.cuanisasi Rp. 212.012.012. Terimakasih kepada semua yang perduli, terutama mas @erickthohir yang telah memberikan info tentang @jeckliniboo , jangan pernah putus asa dan merasa sendiri. Rp.212.012.012 Segera meluncur," tulis Denny Sumargo beberapa waktu lalu di Instagram-nya.

 

3 dari 4 halaman

Rekor MURI

Rupanya, penjualan jersey ini mencetak rekor Kostum Basket dengan Hasil Penjualan Lelang Tertinggi. Sehingga Daniel Zii dan Denny Sumargo tercatat namanya di Museum Rekor Indonesia (MURI). Penghargaan ini telah diserahkan langsung oleh Triyono, selalu Senior Manager MURI kepada Daniel Zii, pada 4 Desember 2021 di Jakarta melalui suatu prosesi yang singkat.

“Saya dedikasikan rekor ini khusus untuk kesembuhan daripada pebasket putri nasional kita Jacklien Ibo,” ujar Mr.Cuanisasi.

 

4 dari 4 halaman

Perhatikan Kesejahteraan Atlet

Mr.Cuanisasi juga menyampaikan keinginannya agar masyarakat khususnya rekan-rekan pengusaha agar dapat turut berperan aktif di dalam mendukung kesejahteraan para mantan atlet.

“Mari teman-teman semua agar kita dapat lebih lagi memperhatikan kehidupan dari para mantan atlet kita yang sudah pensiun atas prestasi mereka mengharumkan nama Indonesia di kancah regional maupun internasional,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.