Sukses

6 Musisi yang Manggung di Malam Tahun Baru 2022

Liputan6.com, Jakarta Malam pergantian tahun 2022, dilewati dengan sedikit berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya. Pasalnya, malam pergantian tahun kali ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

Oleh karenanya, banyak tempat-tempat yang masih belum bisa menyelenggarakan keramaian-keramaian seperti konser dan sebagainya. Kendati demikian, beberapa artis tetap menghibur para penggemarnya di malam pergantian tahun.

Berikut ini beberapa artis yang manggung di malam tahun baru 2022.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Rhoma Irama

Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama diketahui menjadi line up dalam acara #happynewyearIndonesia2022 yang digelar oleh Indosiar. Rhoma Irama dan Soneta Grup bersama dengan sederet artis lain memeriahkan malam tahun disiarkan langsung oleh Indosiar.

 

3 dari 7 halaman

Kotak

Tahun ini, Tantri, Chua dan Cella Kotak kembali melewati malam tahun baru bersama-sama dengan manggung di acara yang sama dengan Rhoma Irama. Menariknya, di malam pergantian tahun ini Kotak Band membawakan lagu Santai milik Rhoma Irama dengan aransemen khas Kotak Band.

 

4 dari 7 halaman

JD Eleven

Di acara yang sama, grup vokal pria berjenis musik dangdut yang beranggotakan 5 penyanyi laki-laki jebolan kompetisi Liga Dangdut Indonesia, JD Eleven, tak mau ketinggalan. Mereka juga turut memeriahkan acara #happynewyearIndonesia2022 yang digelar oleh Indosiar.

 

5 dari 7 halaman

Byoode

Tak hanya JD Eleven, Byoode grup vokal wanita yang beranggotakan 5 penyanyi perempuan jebolan kompetisi D'Academy dan Liga Dangdut Indonesia itu juga melengkapi kemeriahan malam tahun baru yang digelar Indosiar.

 

6 dari 7 halaman

Yuni Shara

Yuni Shara berkesempatan untuk turut memeriahkan acara malam pergantian tahun yang diselenggarakan oleh salah satu televisi swasta. Acara tersebut digelar dalam rangka mengenang musisi legendaris Didi Kempot.

 

7 dari 7 halaman

Inul Daratista

Tampil satu panggung dengan Yuni Shara, Inul Daratista juga mengisi acara bertajuk konser Sang Legenda.

"Meriahkan akhir tahunmu dengan konser musik mengenang godfather of broken heart Didi Kempot,"kata Inul Daratista.