Sukses

Sinopsis The Nanny Diaries, Scarlett Johansson Memutuskan Menjadi Baby Sitter

Berbagai bidang kerja pun rela dicoba agar bisa bertahan hidup. Seperti yang terjadi pada Scarlett Johansson yang memutuskan untuk menjadi baby sitter. Saksikan dalam film The Nanny Diaries. Simak sinopsis singkatnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Butuh hiburan yang dituangkan melalui film? The Nanny Diaries bisa menjadi jawaban yang Anda cari. Film yang satu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang baru saja lulus dari perguruan tinggi dan masih mencari peruntungan di dunia kerja.

Diperankan oleh Scarlett Johansson, karakter Annie Braddock baru menyadari ternyata mencari kerja tidak seindah yang ia kira. Ia pun masih bingung dengan bidang kerja yang harus ia ambil untuk menjadi ladang dirinya mencari nafkah.

Film Hollywood yang dirilis pada Agustus 2007 ini memiliki tema komedi yang akan menemani pemirsa selama satu jam lebih. Dilansir dari situs Box Office Mojo, film The Nanny Diaries sukses meraup keuntungan dua kali lipat dari biaya produksinya yang hanya sebesar 20 juta Dollar Amerika saja.

Bagaimana perjalanan pertama Annie Braddock menjadi seorang pengasuh anak? Apa saja tantangan yang dihadapinya? Saksikan kisah selengkapnya melalui film The Nanny Diaries yang sudah tayang di Vidio. Namun sebelumnya, simak sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencari Lowongan Kerja

Di pembukaan film The Nanny Diaries, terlihat Annie Braddock baru saja mendapatkan gelar sarjananya di bidang Antropologi. 

Ia hanya tinggal berdua bersama ibunya saja. Seketika setelah lulus, ibunya memberitahu harapannya bahwa ia bisa menjadi CFO di perusahaan ternama. Sayangnya, Annie (Scarlett Johansson) mengaku masih belum mengetahui bidang apa yang akan menjadi tempat dirinya mencari nafkah nanti.

Keesokan paginya, Annie bersama temannya pergi bersama untuk menghadiri sebuah interview. Dengan pakaian yang sangat formal dan rapi, ia mendatangi gedung dengan simbol payung berwarna merah di Kota New York.

Semangat menjalani interview pertama, Annie justru harus gugup karena bingung akan pertanyaan simpel yang ditanyakan oleh sang user. Padahal pertanyaan itu sangat sederhana, yakni siapa sebenarnya Annie Braddock.

Ia gagap dan hanya bisa diam lalu meminta maaf kepada user dan pergi meninggalkan ruangan itu. Kertas lamaran Annie pun langsung dirobek oleh sang user.

3 dari 3 halaman

Melonong Anak

Tak gentar menghadapi cobaan di hari pertama, ternyata nasib baik masih berpihak kepada Annie. Pada suatu hari, ia sedang duduk santai di hutan kota. Ia tiba-tiba melihat seorang anak nyaris tertabrak sebuah skuter. 

Dengan sigap, ia menolong anak itu. Keajaiban pun muncul. Ibu dari anak yang diketahui bernama Greyer ini melihat aksi heroik Annie dan berterima kasih atas pertolongan yang telah ia lakukan.

Ibu dari Greyer pun akhirnya memberi kartu nama dirinya dan memohon Annie untuk berkunjung ke rumahnya. Seketika para ibu-ibu yang berada di sekelilingnya juga langsung menawarkan Annie pekerjaan untuk menjadi pengasuh anak-anak mereka.

Annie yang tinggal di kota berbeda akhirnya memutuskan untuk pindah ke New York dan mengunjungi rumah Ibu Greyer. Apakah kisahnya menjadi pengasuh anak akan berjalan mulus? Nonton film The Nanny Diaries sekarang melalui aplikasi Vidio untuk mengikuti kisah selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.