Sukses

Bella Saphira Disangka Pindah Keyakinan Lagi karena Unggahan Bertema Natal

Di salah satu unggahan terbaru di akun medsosnya, Bella Saphira berpose di depan pohon natal.

Liputan6.com, Jakarta Bella Saphira salah satu selebritas Tanah Air yang memutuskan menjadi mualaf. Juli 2013, istri Agus Surya Bakti ​ini mengucap dua kalimat syahadat.

Hingga sekarang, Bella Saphira terlihat nyaman menjalani rumah tangga bersama suaminya yang merupakan perwira tinggi Angkatan Darat. Bahkan, ia terlihat serius mendalami agama Islam dengan umrah.

Meskipun mualaf, Bella tetap menghargai keyakinan terdahulu. Di salah satu unggahan terbaru akun medsosnya, Bella berpose di depan pohon natal. Bahkan, ia ikut bersuka cita di tengah hari raya umat Nasrani. Hal ini membuat sejumlah warganet melontarkan pertanyaan usil.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sekadar Berfoto

Dalam unggahannya itu, Bella Saphira tampak sekadar berfoto tanpa menyampaikan ucapan selamat natal. Namun, Bella memberi emotikon pohon natal pada keterangan fotonya.

"Tuh diaa," tulis Bella singkat dengan emotikon pohon natal.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Berpose

Dalam unggahan berisi empat slide foto itu, Bella juga tampak berpose ceria. Pada slide ketiga dan keempat, ia tampak gembira berada di sana. Sementara, beberapa pohon natal menjadi penghias foto-fotonya.

 

4 dari 5 halaman

Pertanyaan Usil

Berdasarkan unggahan inilah, sejumlah warganet tak bisa menahan keusilan mereka untuk menanyakan seputar keyakinan Bella Saphira.

"Pindah agama lagi'kah??" tanya seorang warganet dengan akun inisial M.

"Bella pindah agama lagi?" ketik pemilik akun berinisial I.

"Msh natalan bu," tulis yang lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Diluruskan Warganet Lain

Pertanyaan sensitif tersebut tak ditanggapi Bella Saphira. Namun warganet yang jeli langsung meluruskan bahwa Bella masih tetap seorang muslimah.

"Ga bu, mba bella pake kalung berlafadz Allah bu...," pemilik akun @hanan_alrasyid menanggapi salah satu komentar.

"Cuma foto dipohon natal.. 😂 liat tuh kalungnya ada aksara arabnya," jawab @ummu_annisa_arif_ahmad pada komentar lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.