Sukses

Dirawat di Rumah Sakit, Bagaimana Kondisi Kandungan Lesti Kejora?

Rifky Fitria selaku manajer Lesti Kejora, membenarkan wanita asal Cianjur Jawa Barat itu tengah dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora beberapa waktu lalu membawa kabar kurang menyenangkan. Ia dikabarkan dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Story Lesti Kejora. Dalam unggahan itu, tampak Lesti Kejora tengah terbaring di rumah sakit.

Tampak selang infus tertanam di tangan istri Rizky Billar itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelelahan

Saat dikonfirmasi, Rifky Fitria selaku manajer Lesti Kejora, membenarkan wanita asal Cianjur Jawa Barat itu tengah dirawat di rumah sakit.

"(Dirawat) sejak kemarin. Kondisinya lagi kelelahan, jadi masih proses observasi," ucapnya dihubungi media, Sabtu (25/12/2021).

 

3 dari 4 halaman

Sehat

Banyak yang kemudian khawatir dengan kondisi kandungan Lesti Kejora. Diketahui bahwa saat ini kandungan Lesti Kejora sudah memasuki usia 8 bulan. Namun dalam unggahan terbaru, Lesti menyebut bahwa kandungannya dalam kondisi sehat.

"Sehat jimat bunda," tulis Lesti Kejora sambil menunjukkan potret Rizky Billar yang tengah tertidur di samping perutnya. Dalam unggahan itu, Lesti Kejora juga menyematkan potret hasil USG janinnya.

 

4 dari 4 halaman

Prediksi

Sebelumnya, banyak yang menduga bahwa Lesti Kejora dilarikan ke rumah sakit karena akan melakukan persalinan. Padahal, dokter kandungan Lesti Kejora sempat mengungkapkan bahwa Lesti Kejora akan melahirkan di Januari 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.