Sukses

Ashanty Bawa Puluhan Koper Selama ke Turki, Ini Isinya

Berencana berada di Turki selama lebih dari dua pekan, Ashanty dan keluarganya membawa banyak keperluan.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty sedang menikmati waktu liburan di Turki bersama sang suami, Anang Hermansyah, anak-anaknya yakni Azriel, Arsy, dan Arsya, serta keluarga Atta Halilintar termasuk Atta dan Aurel. Mereka berangkat sejak Senin (20/12/2021) lalu.

Berencana berada di Turki selama lebih dari dua pekan, Ashanty dan keluarganya membawa banyak keperluan. Tak tanggung-tanggung, mereka sampai membutuhkan puluhan koper untuk menyimpan barang-barang yang dibawa.

Dalam sebuah video yang diunggah melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, diketahuilah bahwa Ashanty dan keluarga harus membawa 25 buah koper. Di dalamnya, kebanyakan berisi busana milik masing-masing.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bawa Banyak Busana

Terlihat di video tersebut Ashanty sampai membawa baju, jaket, dan mantel khusus untuk musim dingin. Bahkan, ibu kandung Arsy dan Arsya ini juga membawa sepatu boots.

Anang dan anak-anak mereka juga terlihat membawa busana serupa lantaran negara di dua benua itu sudah memasuki fase musim dingin.

 

3 dari 5 halaman

Tak Bau Keringat

Ashanty juga mengatakan bahwa Anang sudah dibawakan baju-baju tidur dalam jumlah banyak. Ia juga yakin selama di Turki tak akan banyak keringat mengucur lantaran sedang musim dingin.

"Baju tidur bapak (Anang) sudah banyak yang masuk. Di sana itu dingin, jadi enggak akan bau keringat," ujar Ashanty dalam video yang diunggah belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Sebanyak 25 Koper

Ashanty lantas membeberkan bahwa total koper yang dibawanya bersama keluarga memiliki jumlah 25 buah. Dari video tersebut diperlihatkan bahwa masing-masing isi koper sudah dibedakan.

Terdapat koper khusus untuk mantel musim dingin, lalu ada juga yang isinya baju-baju milik Ashanty, Anang, Azriel, Arsy, dan Arsya. Ia juga menyampaikan jumlah tersebut sudah paling sedikit.

"Totalnya 25," ujar Ashanty merujuk pada jumlah koper-kopernya.

 

5 dari 5 halaman

Semua Pakai Sepatu Boots

Tampak Ashanty juga memilih untuk membawa sepatu boots sederhana. Ia juga memilih sendiri sepatu yang akan dipakai oleh suaminya selama di Turki. Begitu pula anak-anaknya yang turut membawa sepatu tersebut.

Setelah tiba di sana, kemungkinan besar Ashanty, Anang, dan anak-anak mereka akan bertemu dengan besan yang merupakan orangtua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.