Sukses

Nonton Attack on Titan OAD Series di Vidio, Cerita Spesial untuk Sambut Season Terbaru

Aniplus dan Funimation merilis series terbaru Attack on Titan. Perilisan anime ini dalam rangkan untuk menyambut season terbarunya. Kini, Anda bisa nonton Attack on Titan OAD series melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Layanan streaming Vidio kembali menghadirkan koleksi anime terbaru mereka. Pada kesempatan ini, serial anime yang disuguhkan untuk pemirsa setia adalah Attack on Titan OAD series.

Hadirnya Attack on Titan OAD series menjadi serial dari AOT kedua yang hadir di OTT lokal ini. Sebelumnya, Vidio juga turut menyajikan anime Dr. Stone, The Promised Neverland hingga Demon Slayer.

Berbeda dengan serial pendahulunya, Attack on Titan OAD series atau side-story ini mengangkat cerita pada beberapa tokoh karakter utama yang selalu hadir dalam anime ini.

Attack on Titan OAD atau original animation disc ini menyajikan cerita sampingan dari kisah utama Attack on Titan. Anda sudah bisa nonton episode lengkap Attack on Titan OAD series melalui aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir dengan Delapan Episode

Attack on Titan OAD series awalnya merupakan serial yang hanya hadir dalam bentuk DVD dan juga BluRay. Namun akhirnya, Aniplus Media Network memutuskan untuk merilisnya ke beberapa platform streaming. 

Tujuannya dari rilisnya Attack on Titan Side-Story bukan lain adalah untuk menjangkau para penggemar dan juga dalam rangkat menyambu Attack on Titan Final Season Part 2 pada Januari 2022 mendatang.

Attack on Titan OAD series ini hadir dengan total delapan episode. Tiap episodenya akan ada cerita dari para karakter utama dalam serial anime ini dengan durasi selama kurang lebih 23 menit.

3 dari 3 halaman

Nonton Attack on Titan OAD di Vidio

Attack on Titan OAD series ini sudah dirilis secara resmi oleh Aniplus dan Funimation dalam platform Crunchyroll dan Funimation. Bagi Anda yang penasaran dengan cerita terbarunya, dapat langsung nonton Attack on Titan OAD series side-story melalui aplikasi Vidio.

Di Vidio, Anda juga dapat menyaksikan serial anime populer lainnya. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier Platinum untuk dapat menyaksikan semua konten menarik yang lain sepuasnya bebas iklan. Khusus pengguna baru, Anda dapat menggunakan kode VIDIODESEMBER untuk dapatkan Premier Platinum 30 hari hanya Rp.15 ribu.

Sementara untuk pelanggan setia terpilih, Anda bisa gunakan kode voucher VID10K untuk dapatkan promo Vidio Premier Platinum 30 hari hanya Rp. 10 ribu. Anda juga bisa membagikan kode referral milik Anda untuk dapatkan reward saldo DANA hingga Rp.10 ribu ke akun Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.