Sukses

4 Fakta Mengejutkan Anime Attack On Titan yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Film fantasi ini menyajikan kisah gelap yang terasa realistik. Anime Attack on Titan menceritakan tentang umat manusia yang dibantai sejak berabad-abad yang lalu. Hingga hampir punah oleh makhluk mengerikan menyerupai manusia yang disebut titan. Sebelum kalian men

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio menayangkan anime ternama Hajime Isayama berjudul Attack on Titan. Anime ini sangat menyedot perhatian penggemar dan penikmat anime di Indonesia.

Anime ini sukses semenjak tayang tayang perdana pada tahun 2013 di Jepang. Kesuksesan anime Attack on Titan ini tidak hanya di Jepan, namun juga sukses di negara-negara besar lainnya. 

Berikut 4 fakta Attack on Titan yang mungkin beberapa dari kalian belum mengetahuinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Asal Usul Nama Eren Yeager

Eren Yeager adalah salah satu karakter jagoan yang ada di anime Attack on Titan. Nama Eren berasal dari bahasa Turki yang berarti orang suci sedangkan kata Yeager berasal dari kata Jaeger yang berarti pemburu dalam bahasa Jerman.

3 dari 5 halaman

2. Referensi Nama Misaka

Nama Mikasa diambil dari kapal perang milik kerajaan Jepang jaman dulu. Sang pengarang, Hajime Isaya percaya bahwa mengambil nama dari kapal perang untuk karakter perempuan yang membawa kesuksesan untuk karyanya ini, dan hasilnya kalian bisa liat saat ini.

4 dari 5 halaman

3. Julukan Mikasa

Di dunia Attack on Titan, Mikasa adalah perjuaang wanita tangguh yang disegani. Karena kemampuan dan kecerdasaannya, Mikasa dianggap bernilai sama dengan 1000 parjurit. Sebenarnya kalimat tersebut diambil dari kisah dari perjuangan legandaris asal jepang, tomoe Gozen.

5 dari 5 halaman

4. Pengisi Suara Armin

Tahukah kalian aktris Seiyyu Marina Inoue yang mengisi suara Armin, juga menjadi berperan sebagai pengisi suara narator di anime Attack on Titan. Tidak mengherankan jika Marina Inoue karena ia adalah senior yang banyak pengalamannya. 

Nah, buat yang penasaran dengan kisah lengkap anime Attack on Titan kalian bisa nonton Attack on Titan di layanan streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton anime, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood dan konten menarik lainnya hanya di Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.