Sukses

Review Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Series, Usaha Tanjiro Mengembalikan Identitas Saudaranya

Simak review singkat tentang anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Series yang kini bisa disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang anime, banyak nama-nama yang mungkin sudah tidak asing di telinga Anda. Sebut saja One Piece, Dragon Ball, dan yang mungkin hadir dalam beberapa tahun ke belakang adalah Demon Slayer Kimetsu No Yaiba.

Di negara asalnya, Demon Slayer Kimetsu no Yaiba series hadir dengan total 26 episode. Sama layaknya anime yang sudah rilis di pasar, Demon Slayer Kimetsu No Yaiba pertama kali hadir dalam bentuk manga.

Serial anime ini pun lahir dari tempat yang sama di mana One Piece, dan Dragon Ball pertama kali dikenal publik. Ya, Demon Slayer Kimetsu No Yaiba tampil pertama kali dalam bentuk manga di majalah Shonen Jump pada 2016.

Kini Demon Slayer Kimetsu No Yaiba versi serialnya sudah hadir di layanan streaming Vidio. Sebelum Anda menontonnya, simak review singkat tentang Demon Slayer series di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Alur Cerita

Dikisahkan Tanjiro harus menghadapi nasib yang buruk. Ia harus menyaksikan sendiri hilangnya nyawa kedua orangtuanya. Mereka dilenyapkan oleh sekelompok iblis yang senang memakan daging manusia.

Di tengah dukanya ini, ia kembali dihadapkan dengan masalah baru yakni saudaranya yang bernama Nezuko ikut tertular oleh kekuatan iblis. Kini dengan bermodalkan kekuatan dan keahliannya memburu iblis, Tanjiro dibantu beberapa rekannya mulai memerangi iblis yang akan melakukan yang sama kepada orang-orang di sekitarnya.

3 dari 6 halaman

Ketangguhan Tanjiro

Hidup tanpa orang tua memang sudah terasa sulit. Hal inilah yang harus dihadapi oleh Tanjiro berdua dengan saudarinya, Nezuko Kamado. Tanjiro terkenal dengan karakternya yang baik. Ia ingin membuat bukan hanya Nezuko tapi seluruh dunia bisa terbebas dari kekuatan iblis.

Karena kebaikan hatinya ini, terkadang Tanjiro sulit untuk bertindak lebih tegas bahkan ketika dirinya sedang berhadapan dengan iblis jahat. Tak heran dirinya sering disebut sebagai karakter yang memiliki empati yang tinggi.

Meskipun begitu, dirinya tetap berpegang teguh untuk menegakan keamanan dan menyelamatkan dunia dari kekuatan iblis yang senang menghabisi manusia.

4 dari 6 halaman

Action Figure yang Bernilai Fantastis

Jika Anda pecinta sejati serial satu ini, pasti Anda tahu bahwa serial ini hadir bukan hanya versi manga hingga filmnya saja. Kepopuleran Demon Slayer Kimetsu No Yaiba membuat salah satu perusahaan yang memproduksi mainan menghadirkan karakter Tanjiro sebagai koleksinya.

Aniplex Buzzmod mengeluarkan action figure untuk karakter Tanjiro yang dijual ke berbagai negara. Beberapa Youtuber asal Indonesia pun tak sedikit yang memberikan review terhadap mainan satu ini.

Dengan nama yang sudah melanglang buana, tak heran harga yang dibanderol untuk satu karakter dalam serial Demon Slayer Kimetsu No Yaiba bisa mencapai 3 juta rupiah lengkap dengan aksesoris yang menjadi ciri khas masing-masing karakter.

5 dari 6 halaman

Mencetak Prestasi Mumpuni

Saking terkenalnya, anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba berhasil hadir dalam versi filmnya. Para fans pun menyambut baik hal ini. Kehadiran Demon Slayer Kimetsu No Yaiba The Movie membuat salah satu film barat berhasil tergeser posisinya. Salah satunya adalah film ternama Titanic.

Melansir dari situs Variety, rekor yang berhasil dicetak oleh Demon Slayer Mugen Train The Movie adalah berhasil bersinar di negeri sendiri dengan menggeser pamor film Hollywood Titanic yang selama bertahun-tahun menempati posisi kedua di Jepang.

6 dari 6 halaman

Nonton Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Series

Itulah sedikit review singkat tentang anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba. Bagi Anda yang penasaran dan bertanya-tanya nonton di mana, kini Anda bisa nonton Demon Slayer Kimetsu No Yaiba series sudah tayang di layanan streaming Vidio.

Selain seriesnya, Vidio juga sudah menghadirkan versi filmnya. Anda bisa nonton kedua versinya lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.