Sukses

Serial Anime Dragon Ball Kini Hadir di Layanan Streaming Vidio

Anime Dragon Ball kini dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak tahu Dragon Ball? Manga karya Akira Toriyama ini terbit pertama kali pada 1984, yang kemudian diadaptasi menjadi serial anime dua tahun setelahnya.

Berkat kepopulerannya, Dragon Ball berhasil menggaet ribuan bahkan jutaan penggemar di seluruh dunia hingga sekarang. Di samping itu, kisah dari anime ini memang sangat menarik untuk diikuti.

Kabar baiknya, penggemar anime bergenre aksi petualangan itu kini bisa bernostalgia dengan menonton kembali serial Dragon Ball melalui layanan streaming Vidio.

Adapun anime Dragon Ball yang ditayangkan Vidio adalah seri pertama yang menceritakan asal usul Son Goku. Di mulai dari kehidupan masa kecil Goku, hingga ia mengalahkan Piccolo.

Tak hanya itu, serial Dragon Ball ini juga mengisahkan perjuangan Goku dalam menemukan tujuh bola kristal ajaib yang tersebar di berbagai belahan dunia. Total ada 153 episode dari seri anime yang satu ini sejak mengudara di stasiun TV Fuji pada 1986 hingga 1989.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Petualangan Son Goku

Serial Dragon Ball bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Son Goku yang diasuh kakeknya sejak kecil. Selama hidupnya, Goku berpetualang mengumpulkan 7 bola kristal yang dapat mengabulkan semua keinginan.

Ketujuh bola ajaib tersebut kemudian diketahui sebagai Dragon Ball. Ketika seluruh bola-bola itu terkumpul, akan ada seekor naga yang muncul.

Dalam perjalanannya, Goku bertemu dengan gadis bernama Bulma yang ternyata juga mencari benda serupa. Namun, tak mudah baginya untuk menemukan seluruh bola kristal tersebut.

Goku harus melalui adangan dari para musuhnya. Di sisi lain, petualangan itu juga mempertemukan Goku dengan kawan-kawan yang siap membantunya.

Ingin bernostalgia dengan menonton kembali aksi seru Goku dalam menemukan tujuh bola kristal ajaib? Simak dalam serial anime Dragon Ball yang tersedia di layanan streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.