Sukses

Kehilangan Usai Putus dari Gisel, Wijin: Setengah Jiwa Aku Pergi

Wijin bicara soal perasaannya usai putus dengan Gisel.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin memutuskan untuk berpisah setelah kurang lebih dua tahun menjalani hubungan asmara.

Dua tahun tentu bukan waktu yang singkat. Wijin sendiri mengakui bahwa dia sangat kehilangan Gisel usai kisah cintanya kandas.

"Yang namanya kehilangan mah ya pasti kehilanganlah. Aku ketemu setiap hari loh. Kayak ada setengah soul-nya hilang, tapi kan hidup harus jalan," papar Wijin dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (20/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tujuan Hidup

Mereka harus membiasakan diri menjalani hidup dengan tujuan masing-masing. Jadi, kehilangan adalah hal yang sangat wajar dirasakan.

"Dia punya tujuan hidup sendiri, aku juga punya tujuan hidup sendiri otomatis kehilangan. Siapa sih yang yang enggak pernah merasa kehilangan, apalagi sudah sering bareng, tiba-tiba sendiri," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Jalan Tuhan

Lebih lanjut, Wijin juga tak merasa kecewa dengan apa yang sudah dilaluinya bersama Gisel. Dia percaya semua sudah berdasarkan ketetapan Tuhan.

"Kalau sudah jalan Tuhan kita mau bilang apa, mau gimana pun Tuhan yang berkehendak. 'Oke kalian begini dulu' ikuti. Apa pun itu mau arahnya ke mana," kata Wijin.

4 dari 4 halaman

Perasaan Gisel

Tentu tak hanya Wijin, Gisel juga merasa sangat kehilangan.

"Kehilangan ada pastilah, kemarin juga yang terakhir dipanggil juga itu posisinya memang sudah enggak bareng, pasti ada masanya ‘duh udah enggak bareng’,” tutur Gisel dalam wawancara terpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.