Sukses

Aurel Hermansyah Ingin Lahiran Saat Tanggal Cantik?

Aurel Hermansyah ingin melahirkan secara normal.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah menggelar acara tujuh bulanan kehamilannya di sebuah hotel mewah. Acaranya dilakukan dengan menggunakan adat Jawa yang kental.

Diakui oleh Aurel Hermansyah, dirinya sengajak mengkonsep demikian karena dirinya memang suka dengan hal berbau adat budaya. Meski begitu tetap diberi nuansa pastel kekinian karena jenis kelamin anak yang adalah perempuan.

"Aku kan orang Jawa, nggak tahu kenapa suka acara yang memakai adat-adat gitu. Jadi aku mau setiap ada prosesi apa, ini dilakuin. Tapi tetap dengan nuansa pinky karena anaknya cewek," kata Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Salah

Saat menjalani prosesi menggunakan adat Jawa, Atta Halilintar mengatakan begitu berhati-hati. Karena seumur hidup baru kali ini Youtuber kondang tersebut terlibat dalam acara tujuh bulanan.

"Ini pertama kali tahu acara tujuh bulanan. Karena selama punya adik sepuluh, orangtua belum pernah adain tujuh bulanan. Seru banget. Cuma tadi deg-degan gara-gara takut salah. Karena kan adat gitu ya, ada makna di balik semuanya," sambung Atta pada kesempatan yang sama.

3 dari 4 halaman

Kejar Lahiran

Tanpa terasa dua bulan lagi Aurel Hermansyah akan melahirkan buah cintanya dengan Atta Halilintar. Beredar kabar bila dirinya mengejar tanggal cantik dengan operasi caesar. Saat dikonfirmasi, Aurel belum memastikan opsi tersebut.

"Kita masih mau berusaha (lahiran normal). Udah ngobrol juga sama orangtua, katanya diusahain dulu buat normal. Sebenarnya apa pun itu sama aja ya mau melakukan operasi atau tidak. Kan intinya jadi seorang ibu, yang penting aku tetap mau dicoba dulu," papar Aurel.

4 dari 4 halaman

Tekanan Darah

Keinginan Aurel Hermansyah adalah lahiran secara normal. Namun karena kondisi tekanan darahnya, pihak dokter tidak bisa dengan mudah mengabulkan keinginan tersebut.

"Kalau dari fisik itu aman. Cuma kemarin habis cek darah, karena tekanan darahnya tinggi takut nggak bisa normal. Semoga ya InsyaAllah, pengen yang terbaik aja. Yang penting mamanya sehat, baby-nya sehat," ujar pelantun tembang "Ungkapan Hati" itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.