Sukses

Krisdayanti Bahagia Tidur Seranjang Bareng Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti kini sudah mulai dekat kembali dengan keluarga mantan suaminya, Anang Hermansyah. Istri Raul Lemos ini bahkan beberapa kali terlihat akrab dengan putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Tak hanya itu, anak-anak Krisdayanti pun terlihat mulai semakin akrab dengan Aurel dan sang suami, Atta Halilintar. Hal itu bisa terlihat di berbagai unggahan di media sosialnya.

Bahkan di salah satu unggahan yang baru, Krisdayanti memamerkan momen dirinya mengajak kedua anaknya dari pernikahan dengan Raul Lemos tidur seranjang dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia

Bersama potret tersebut, Krisdayanti mengungkapkan kebahagiaannya bisa mengajak ketiga anak dan menantunya berada dalam momen yang sangat akrab itu.

"Happy sleepover," tulis wanita yang akrab disapa KD singkat melalui akun Instagram @krisdayantilemos, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Respons Atta dan Artis Lain

Melihat unggahan mertuanya, Atta Halilintar pun merespons hangat dengan memberi emotikon hati.

Bahkan, Chika Jessica ikut terpukau dengan kehangatan Krisdayanti dengan ketiga anaknya itu dengan emotikon senada.

 

4 dari 5 halaman

Ibu dan Anak

Dalam unggahannya, terdapat dua slide foto. Pertama, Aurel terlihat tidur sambil diapit oleh KD dan putri kecilnya, Amora. Sementara pada foto kedua, diperlihatkan Atta yang agak sedikut jauh dari Amora sedang merangkul putra kecil KD, Kellen.

 

5 dari 5 halaman

Kebersamaan Lain

Tak hanya sekali, sebelumnya KD juga sudah sering mengunggah kebersamaan yang hangat antara Aurel, Amora dan Kellen. Di beberapa foto, terlihat juga kehadiran Atta di tengah-tengah mereka.

Untuk diketahui, KD bersama Atta dan Aurel memang sempat berkolaborasi untuk lagu "This Is Indonesia" yang gaungnya terdengar hingga luar negeri. Sejak saat itu, silaturahmi KD dengan Aurel dan keluarga Anang semakin erat.