Sukses

Gisella Anastasia Umumkan Telah Putus dari Wijin

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Gisella Anastasia alias Gisel dengan pebasket Wijin berakhir. Padahal mereka digadang-gadang akan menikah meski Gisel terjerat kasus hukum terkait video syur.

Kandasnya hubungan Gisel dan Wijin ternyata terjadi sejak beberapa bulan lalu. Melalui akun media sosialnya, Gisel sempat mengisyaratkan perpisahan tersebut sampai akhirnya mengungkapkan kepada awak media. 

"Kita update sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini, menjalani kehidupan masing-masing, nggak bareng bareng lagi," kata Gisella Anatasia ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kandas Sejak Lama

Dijelaskan Gisel, saat dirinya menjalani pemeriksaan penyidik untuk terakhir kalinya terkait kasus video syurnya dengan Nobu, ia sudah tak menjadi kekasih Wijin.

"Kehilangan ada pastilah, kemarin juga yang terakhir dipanggil juga itu posisinya memang sudah enggak bareng, pasti ada masanya ‘duh udah enggak bareng,” tutur Gisel.

3 dari 4 halaman

Baik-baik

Meski putus namun Gisel mengaku masih berhubungan baik dengan pemilik nama lengkap Wijaya Saputra.

"Tapi pasti keputusan ini sudah dipikiran baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi untuk masalah melow-melow sedihnya kudu dilewatin saja ya enggak apa-apa,” tambah Gisel lagi.

4 dari 4 halaman

Alasan Putus

 

Untuk alasan mengapa sepakat mengakhiri asmara yang sudah dibangunnya beberapa tahun belakangan, Gisel enggan menceritakan. Biarlah semua itu ia dan Wijin yang mengetahuinya.

"Masa cerita di sini (alasan putus). Udah lama (putus) nggak ngitung, cuman kemarin baru nulis aja," tuturnya.