Sukses

6 Momen Ulang Tahun Bintang FTV Voke Victoria, Dirayakan Bareng Anak dan Pemain Mega Series Istri Impian

Perayaan ulang tahun Voke Victoria ke-26 dibagi jadi tiga sesi, salah satunya bersama pemain Mega Series Istri Impian. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Voke Victoria merayakan ulang tahun pada 12 Desember 2021. Rabu (15/12/2021), bintang FTV Suara Hati Istri ini mengunggah foto suasana perayaan ultahnya yang ke-26.

Terlihat dari pakaian yang dikenakan, perayaan ulang tahun Voke dibagi jadi tiga sesi. Pertama, Voke merayakan dengan keluarga. Kemudian dengan rekan-rekan yang bukan dari kalangan artis. Lalu ia mengundang lawan mainnya di Mega Series Istri Impian Indosiar untuk makan bareng.

Suasana bahagia terpancar dari perayaan wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta ini. Berikut 6 potret perayaan ulang tahun Voke Victoria dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (16/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Istri Impian

Voke mengundang lawan mainnya di Mega Series Istri Impian untuk makan siang di sebuah restoran yang tampak mewah. Terlihat ada Fay Nabila, Lian Firman, Rama Michael, Alodya Desi dan Amel Tambunan.

3 dari 7 halaman

Putih

Tampak para pemain Istri Impian kompak pakai baju putih. Syuting di daerah Puncak selama 2,5 bulan membuat mereka kompak. “Blessed with the best (diberkati dengan yang terbaik),” tulis Fay Nabila pada Rabu (15/12/2021).

4 dari 7 halaman

Keluarga

Suasana hangat terasa ketika bintang sinetron Arti Sahabat ini merayakan ultah bersama keluarga. Dua ekor anjing peliharaannya pun ikut berpose.

5 dari 7 halaman

Putra

Tampak bintang Samson dan Dahlia berpose dengan putra semata wayangnya, Sky.

6 dari 7 halaman

Orangtua

Voke pun terlihat senang ditemani Royke Petrus Kimbal dan Nani Suryani, kedua orangtuanya, merayakan hari pertambahan usia. Bintang Anak Menteng ini terlihat mirip ibunya, ya.

7 dari 7 halaman

Rekan

Sejumlah teman perempuan Voke juga hadir dalam momen itu. Semua memakai kostum santai, apakah mungkin temanya pesta piyama?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.