Sukses

6 Potret Artis di Pesta Pernikahan Danang DA – Nura, Serasa Reuni D'Academy Indosiar

Pesta pernikahan Danang DA dan Hemas Nura dihadiri mantan kontestan dan juri D'Academy Indosiar, dari Evi Masamba hingga Inul Daratista.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Danang DA resmi menikah dengan Hemas Nura di sebuah hotel kota Yogyakarta, Minggu (12/12/2021). Pesta pernikahan jebolan D'Academy ini dihadiri sejumlah penyanyi dangdut, di antaranya Evi Masamba dan Inul Daratista.

Momen pernikahan Danang ini bak reuni kontestan dan juri program D'Academy Indosiar. Danang merupakan juara dua D'Academy 2 yang digelar pada 2015. Tak heran jika juri D'Academy dan sesama kontestan turut hadir pada hari bahagianya.

Para sahabat turut berbahagia dalam acara pernikahan Danang dengan seorang dokter ini. Berikut 6 potret artis di pesta pernikahan Danang DA dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (13/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Iis Dahlia

Iis Dahlia hadir ke pernikahan Danang-Numa bersama suami dan anak, Satrio Dewandoro-Salsha Indradjaja. Tampak ketiganya berpose dengan mempelai.

3 dari 7 halaman

Inul Daratista

Mengaku jarang pakai kebaya, Inul Daratista tampil cantik dibalut kebaya seragam pernikahan Danang-Numa. “Dikasih Tole @danang_official91 kain manja ,biar serangam sm yg laen….” tulis pelantun “Masa Lalu”.

4 dari 7 halaman

Senior

Iis Dahlia mengunggah foto bersama Inul. Dua pedangdut senior ini dulu sama-sama duduk di bangku juri D'Academy Indosiar.

 

5 dari 7 halaman

Evi Masamba

Evi Masamba teman seangkatan Danang di D'Academy 2. Evi menjadi juara satu, sementara Danang juara dua. Dalam momen pernikahan Danang, Evi tampak berpose bareng Ika yang tersingkir di babak lima besar D'Academy 2.

6 dari 7 halaman

Rizki 2R

Baru menyandang status duda, Rizki 2R mengunggah foto sendiri. Rizki memakai kemeja batik lengan panjang dengan masker bercorak senada.

7 dari 7 halaman

Ridho 2R

Ridho 2R juga hadir dengan kemeja batik bermotif sama dengan kembarannya. Bedanya Ridho tak sendiri. Ia hadir bersama sang istri, Syifa Aisyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.