Sukses

Kesha Ratuliu Melahirkan Anak Laki-laki, Qwenzy Kalandra Putra Permana

Kesha Ratuliu melahirkan anak pertama, berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Pasutri ini dikaruniai bayi laki-laki. Kesha Ratuliu mengabarkan ini via akun Instagram terverifikasinya.

Mengunggah foto persalinan di kamar rumah sakit dikawani suami tercinta, pada Senin (13/12/2021), Kesha Ratuliu tak menjelaskan berat dan panjang bayi yang dilahirkannya.

Sang selebgram mengumumkan bayinya bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana. Kerabat Mona Ratuliu ini juga mengabarkan persalinan terjadi di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Putra Pertamaku

Alhamdulillahi rabbil 'alamin, telah lahir putra pertamaku dan suamiku tercinta Adhi Permana yang bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana,” tulis Kesha Ratuliu lalu menyematkan emotikon hati biru.

Sejumlah selebritas menyelamati di kolom komentar. “Alhamdulillah, selamat sayangku,” cetus Syifa Hadju. “Jadi nenek,” ungkap Mona Ratuliu sambil menyematkan banyak emotikon wajah menangis.

3 dari 5 halaman

Haru dan Senang

Hari yang sama, Adhi Permana mengekspresikan kebahagiaannya dikaruniai anak laki-laki. Suami Kesha Ratuliu menyebut perasaannya campur aduk di antara terharu dan bahagia.

Momen haru, seneng, semua ada di ruangan ini. Terimakasih @kesharatuliu05 , you’re gonna be a wonderful mom (kamu akan menjadi ibu yang menakjubkan),” Adhi Permana mencuit.

4 dari 5 halaman

Nikmat Banget

Setelahnya, Kesha Ratuliu berbagi cerita soal persalinan. Ini kali pertama pesohor dengan 1,5 juta pengikut di Instagram itu melahirkan. Kesimpulannya, rasanya nikmat.

Proses melahirkan anak pertamaku bener bener Masyaallah nikmat banget,” bintang sinetron Nada Cinta dan Dear Nathan The Series itu membeberkan.

5 dari 5 halaman

Kurang Tidur dan Tegang

Jadi prosesnya hari ini karna aku kurang tidur dan aku tegang setelah masuk anastesi yang gaada rasanya pas masuk dari belakang dokter laras emang the best banget, tensiku sempet drop,” imbuhnya.

Kesha Ratuliu bersyukur persalinannya ditangani tim dokter yang tanggap. Ia juga bersyukur Adhi Permana setia mendampingi dan memberi kekuatan untuk melewati persalinan pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.