Sukses

Indonesia Entertainment Group (IEG) Raih Dua Penghargaan dalam 26th Asian Television Awards

26th Asian Television Awards dilaksanakan pada 10 Desember 2021 dan ditayangkan secara live di O Channel TV.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia Entertainment Group (IEG) berhasil memenangkan dua penghargaan di ajang 26th Asian Television Awards. Ajang penghargaan tersebut dilaksanakan pada 10 Desember 2021 dan ditayangkan secara live di O Channel TV.

Kedua penghargaan tersebut di antaranya adalah Best Live Sports Coverage yang dimenangkan program UEFA Champions League yang tayang di Champions TV 1, serta Best Live Sports Presenter/Commentator oleh Kartika Berliana di program NBA Weekend Showdown yang ditayangkan di Champions TV 3.

Hendy Lim selaku Direktur IEG menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemirsa Indonesia yang senantiasa setia menyaksikan Champions TV. Tidak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh kru yang bertugas dan bekerja keras untuk memproduksi dan melancarkan penayangan langsung program-program olahraga, serta kepada semua official broadcasters yang menayangkan program tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apresiasi

“Apresiasi saya sampaikan kepada grup EMTEK atas dukungan penuh channel ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presenter olahraga kami, analis olahraga, atas dedikasinya untuk membuat acara dan saluran ini sukses," demikian sebagian kata sambutan yang disampaikan setelah menerima penghargaan.

 

3 dari 4 halaman

Hari Ke-2

Dua live program di Champions TV yang memenangkan penghargaan tersebut diproduksi oleh tim O Channel. Pemirsa masih dapat menyaksikan secara live tayangan hari ke-2 acara 26th Asian Television Awards pada 11 Desember 2021 pukul 19.00 – 22.00 di O Channel TV melalui siaran digital, frekuensi 4121 H dengan kualitas gambar dan audio yang lebih jernih atau menggunakan decoder NexParabola.

Bagi para pengguna internet dapat mengakses live streaming O Channel melalui www.ochanneltv.com pula di IOS maupun Android melalui aplikasi Vidio.

4 dari 4 halaman

O Channel

O Channel TV merupakan televisi swasta yang berdiri pada 2 Agustus 2004. O Channel sebagai salah satu unit media dari grup EMTEK (PT Elang Mahkota Teknologi) yang juga merupakan induk perusahaan dari SCTV dan Indosiar.

O Channel memposisikan diri sebagai "home of sports" dengan program-program pilihan saat ini diantaranya Today’s Update, BRI LIGA 1, LIGA 2, NBA Musim 2021-2022, Formula One, UEFA Champions League, UEFA Europe Champions League, UEFA Youth League, Benneth British Superbike, Akron WTA juga beberapa program olahraga seru lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.