Sukses

Fuji Klarifikasi soal Tarif Rp 30 Juta, Nikita Mirzani: Anak Kecil Jangan Pintar Ngarang

Nikita Mirzani tak terima dengan klarifikasi Fuji mengenai tarif Rp 30 juta sekali tampil dalam gelar wicara.

Liputan6.com, Jakarta - Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah, akhirnya buka suara terkait pasang tarif sebesar Rp 30 juta, saat diundang menjadi bintang kanal YouTube Langit Entertainment yang dipandu Nikita Mirzani.

Menurut Fuji, ajakan itu datang di waktu yang tidak tepat. Saat dirinya masih diselimuti duka. Yang membuat adik ipar Vanessa Angel kesal, dia langsung ditanya soal tarif sekali datang ke sebuah acara.

"Lebih tepatnya aku bete, di sini (gelar wicara yang didatanginya) juga nggak sampai segitu kan. Harusnya lihat sikon, aku lagi pengajian, nangis-nangis tahu-tahu ada yang nge-WA, ditelepon lah, tiba-tiba nanyain itu (tarif bintang tamu), ya kesel lah," ujar Fuji.

Mendengar jawaban Fuji, Nikita Mirzani geram. Ia pun membongkar awal mula Fuji dihubungi oleh tim Langit Entertainment.

"Dear Fuzi yang lagi di agung-agungkan netizen Indonesia karena sedang mengasuh Gala. Saya baru liat tayangan yang membahas tentang undangan dari langit (entertainment) sebesar Rp 30 juta. Anda bilang bete karena sedang 7 harian makanya anda bilang kalo mau undang tarifnya 30 juta," ungkap Nikita dalam Insta Story-nya, Kamis (9/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nongol di Televisi

"Tapi tanggal yang sama yaitu tanggal 11 November anda sudah wara wiri di tv menceritakan kesedihan di tinggal alm bibi dan Vanessa Angel. Jejak digital semua itu ada," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Karangan Fuji

Apa yang diungkapkan Fuji dirasa Nikita Mirzani hanya bualan belaka. Sebab, sebelumnya ia sudah melihat wajah Fuji menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi.

"Anda masih kecil jangan pinter ngarang cerita yah. Betul memang team langit mengontak keluarga alm Bibi di tanggal 11 November. Di tanggal yang sama anda sudah live di tv, jadi kalo alasan anda karena 7 harian itu bullsh*t. Dari team langit pun tidak memaksa anda mau di wawancara," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Berbeda dengan Ayahnya

"Team dari langit pun menghubungi ayah dari alm Bibi. ayah nya begitu sopan sekali. Ayah bibi bilang baru mau nanti setelah 40 harian anaknya. Saya nggak habis pikir sama kamu Fuzi. Lincah sekali anda berbicara seperti itu. Jangan karena anda sedang banyak masalah yah saya ga berani untuk memberikan klarifikasi di Instagram saya," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Dibully

Nikita Mirzani hanya menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Ia pun tak mempermasalahkan bila nantinya dihujat oleh penggemar Fuji.

"Memang betul hak anda menolak secara kasar atau pun halus. Dan hak saya juga dong ketika ditanya netizen kenapa tinggal ngundang adik alm bibi. Saya jawab apa yang saya tahu tidak saya lebih-lebihkan dan saya kurangi," sambungnya.

"Saya yakin sekali setelah story ini naik akan banyak sekali bullyan kepada saya. Tapi saya tidak peduli karena saya bukan sedang berpura-pura. Tim will tell the truth. Tinggal nunggu aja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.