Sukses

Fuji Beri Jawaban soal Pasang Tarif Rp30 Juta untuk Jadi Bintang Tamu di Acara Nikita Mirzani

Nikita Mirzani membongkar permintaan tarif adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadly Faisal.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani menuding adik Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadly Faisal, pasang tarif mahal saat diundang jadi bintang tamu gelar wicara. Tarif yang dipasang mendiang suami Vanessa Angel mencapai Rp 30 juta. Ini diungkap Nikita Mirzani di fitur Instagram Storiesnya.

“Ada lagi yang nanya: Kakak kenapa sih harus dikasih tahu mereka minta 30 juta? Loh kan neti (netizen -red) nanya ke saya, kok enggak ngundang adiknya Bibi? Lalu saya jawab,” cuitnya menyoal polah Fuji dan Fadly Faisal.

“Jawaban saya enggak saya karang-karang kok. Itu sesuai sama fakta di lapangan. Gini katanya oke kita mau datang tapi 30 juta yah, kalau enggak mau enggak apa-apa,” imbuh Nikita Mirzani.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jawaban Fuji

Fuji membenarkan soal permintaan tarif Rp 30 juta yang dipasangnya untuk hadir sebagai bintang tamu di program gelar wicara Nikita Mirzani. 

"Aku kan sudah bilang, kalau dia nggak mau ya nggak usah," kata Fuji, menjelaskan.

 

3 dari 5 halaman

Sensitif

Perempuan yang baru-baru ini mendapatkan mobil mewah dari politisi menjelaskan alasan dirinya memasang tarif Rp 30 juta sebagai bintang tamu gelar wicara Nikita Mirzani.

"Itu dia (tim Nikita Mirzani) nanyanya pas lagi tujuh harian, jadi agak sensi juga aku ditanyainnya. Bete (lagi masa berkabung atas kepergian Bibi dan Vanessa)," Fuji menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Lihat Situasi

Ini diungkapkan Fuji melalui gelar wicara yang ditayangkan di saluran YouTube MOP Channel yang tayang 8 Desember 2021. Dalam acara itu, Fuji blak-blakan soal kekesalannya ditanya tarif untuk datang ke gelar wicara Nikita Mirzani sebagai bintang tamu.

"Lebih tepatnya aku bete, disini (gelar wicara yang didatanginya) juga nggak sampai segitu kan. Harusnya lihat sikon, aku lagi pengajian, nangis-nangis tahu-tahu ada yang nge-WA, ditelepon lah, tiba-tiba nanyain itu (tarif bintang tamu), ya kesel lah," dia membeberkan.

 

5 dari 5 halaman

Menolak Halus

Fuji membenarkan jika tarif Rp 30 juta yang diberikannya untuk datang sebagai bintang tamu juga bermakna penolakan.

"Iya (menolak halus) tapi malah berujung panjang. Tapi kalau dia nggak mau ya sudah," Fuji menguraikan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.