Sukses

Drama Korea Bungee Jumping of Their Own yang Dibintangi Jaehyun NCT Dibatalkan

Sebelum Bungee Jumping of Their Own, Jaehyun NCT berakting dalam Dear.M yang hingga kini tak jelas kapan akan ditayangkan.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Jaehyun NCT terpaksa memendam kembali keinginan untuk menyaksikan akting idolanya dalam Bungee Jumping of Their Own. Pasalnya, proses produksi drama Korea yang merupakan remake dari film tahun 2001 ini secara resmi dibatalkan.

Pihak Kakao Entertainment mengumumkan kabar ini pada Kamis (9/12/2021).

"Dalam proses persiapan produksi, penulis skenario dari film aslinya mengungkap rasa khawatir," begitu pernyataan perusahaan hiburan Korea ini, diwartakan Soompi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menghormati Penulis

Kakao menjelaskan bahwa semua karya turunan, termasuk remake film ini, dimiliki oleh rumah produksi Choice Cut. Disebutkan sebenarnya tak ada masalah bila produksi dilanjutkan.

"Namun, setelah diskusi mendalam, keputusan final adalah menangguhkan produksi, untuk menghormati opini penulis," tutur pihak Kakao.

3 dari 5 halaman

Lawan Main Lee Hyun Wook

Jaehyun sendiri dikornfirmasi bakal membintangi Bungee Jumping of Their Own pada bulan lalu. Ia akan menjadi lawan main Lee Hyun Wook.

 

 

4 dari 5 halaman

Guru dan Murid

Di film aslinya, Bungee Jumping of Their Own menceritakan seorang guru SMA Seo In Woo (Lee Byung Hyun) yang patah hati karena kekasihnya meninggal dunia.

Namun, ia kemudian bertemu dengan seorang siswa bernama Im Hyun Bin (Yeo Hyun Soo) yang tindak-tanduknya serupa dengan sang kekasih.

5 dari 5 halaman

Dear M

Sebelum drama Korea ini, Jaehyun NCT berakting dalam drakor bertajuk Dear.M. Seharusnya drakor ini tayang pada 26 Februari 2021. Namun karena sang aktris utama Park Hye Soo terjerat skandal kekerasan masa sekolah, penayangan drakor ini akhirnya diundur.

Hingga saat ini, belum jelas kapan Dear.M akan ditayangkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.