Sukses

Jeff Smith Kembali Ditangkap Karena Narkoba, Warganet: Miris Baru Bebas Ditangkap Lagi

Jeff Smith kembali ditangkap oleh pihak kepolisian atas dugaan kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Jeff Smith membawa kabar kurang baik. Ia kembali ditangkap oleh pihak kepolisian atas dugaan kasus narkoba.

Kabar tersebut tentunya cukup mengejutkan. Pasalnya, ini bukan pertama kalinya Jeff Smith tersandung kasus narkoba.

Berita Jeff Smith ditangkap itu dikonfirmasi oleh pihak kepolisian melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Inisial JS

"Seorang artis sinetron berinisial JS, laki-laki hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya," kata Kombes Endra Zulpan, dalam keterangan tertulis, Rabu (8/12/2021).

 

3 dari 5 halaman

Membenarkan

Terpisah, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, membenarkan inisial JS yang ditangkap polisi adalah Jeff Smith.

"Iya betul [Jeff Smith]," ujar Kombes Mukti Juharsa kepada wartawan.

 

4 dari 5 halaman

Miris

Sejak berita penangkapan Jeff Smith beredar, akun Instagram Jeff Smith mendadak dibanjiri komentar-komentar dari warganet. Tidak sedikit yang menyayangkan Jeff Smith kembali berurusan dengan pihak kepolisian untuk kasus yang sama.

"Baru bebas beberapa bulan yg lalu udah ditangkap lagiii... Mirisss," tulis @lelisuci94 dalam kolo komentar unggahan terakhir Jeff Smith.

"keciduk lagi?" tanya @px2514xx.

5 dari 5 halaman

Nonaktifkan Kolom Komentar

Namun tidak lama setelahnya, akun Instagram Jeff Smith langsung menonaktifkan kolom komentarnya. Saat ini, beberapa unggahan terakhir Instagram Jeff Smith tidak dapat dikomentari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.