Sukses

Lutfi Agizal Ungkap Malam Pertamanya 3 Hari Setelah Menikah, Menghindari Tudingan Istri Hamil Duluan

Setelah menikah, Lutfi Agizal mengantisipasi isu miring terhadap calon anaknya yang sedang berada di dalam kandungan Nadya Indry.

Liputan6.com, Jakarta - Lutfi Agizal melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita idamannya, Nadya Indry pada 9 Oktober 2021 lalu. Kini selebgram sekaligus penyanyi yang sempat mengundang kontroversi itu tengah menantikan anak pertamanya.

Setelah menikah, Lutfi Agizal mengantisipasi isu miring terhadap calon anaknya yang sedang berada di dalam kandungan Nadya Indry. Ia tak ingin kehamilan istrinya dituding sebagai hasil dari hubungan pra-nikah.

Alhasil, pria yang pernah berseteru dengan Rizky Billar ini tak mau ada komentar-komentar miring seperti itu. Lutfi Agizal pun memberikan bukti tertulis bahwa kehamilan istrinya terjadi setelah mereka resmi menikah.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gara-Gara Dihitung

Melalui media sosial, Lutfi awalnya menyatakan keheranannya terhadap warganet yang rajin menghitung tanggal kelahiran anak para selebriti. Lutfi lantas membeberkan rincian tanggal pernikahan sampai USG pertama.

Bahkan dalam rincian itu, Lutfi juga menyiratkan bahwa dirinya dan istri melakukan malam pertama tiga hari setelah resepsi pernikahan mereka.

 

3 dari 5 halaman

Menghindari Fitnah

"Assalamualaikum, Dikarenakan budaya netizen yang selalu (auto) menghitung hari saat ada kabar kehamilan, untuk menghindari adanya fitnah dikemudian hari," tulis Lutfi dalam unggahan video singkat, baru-baru ini.

"Maka kalian, Gak usah repot2 menghitung pake kalkulator, nih saya rincikan," sambung mantan kekasih Salshadilla Juwita sebelum menyampaikan detail-detailnya.

 

4 dari 5 halaman

Minta Ditebak

Selain menyiratkan bahwa malam pertamanya dilakukan tiga hari setelah menikah, Lutfi juga memberikan tebak-tebakan kepada para warganet.

"Menikah 9 oktober 2021. Mens terakhir : 7 oktober - 11 oktober 2021. Malam pertama : 12 oktober 2021, Honeymoon : 15 oktober -17 oktober 2021, USG pertama tgl : 17 november 2021. Jadi Hari ini masuk usia kehamilan ke …?" Lutfi menuliskan rinciannya.

 

5 dari 5 halaman

Janjikan Hadiah

Tak sekadar memberi tebak-tebakan. Lutfi juga menjanjikan hadiah kepada warganet yang berhasil menebak tanggal lahir anaknya secara tepat. Mengakhiri keterangannya, Lutfi meminta doa kepada warganet agar persalinan istrinya di kemudian hari bisa berjalan lancar.

"Bagi yang bisa tebak hari lahirnya anak kami, akan kita kasih hadiah jutaan rupiah dikemudian hari untuk 1 orang yang beruntung," tambah Lutfi.

"*postingan ini tidak akan saya hapus sampe anak kami lahiran untuk melihat siapa yang beruntung* Yang terpenting mohon doanya agar diberi kelancaran hingga proses persalinan @nadyaindry," Lutfi menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.