Sukses

Lutfi Agizal Tolak Banyak Tawaran untuk Pernikahannya Disiarkan Live di TV, Ini Alasannya

Lutfi Agizal khawatir menjadi contoh tidak baik bagi masyarakat. Mengingat, saat ini masih di tengah suasana pandemi Covid-19 yang belum usai.

Liputan6.com, Jakarta - Lutfi Agizal akhirnya telah resmi menikah dengan wanita pilihannya, Nadya Indri. Pernikahan mereka digelar di salah satu hotel di Jakarta pada Sabtu (9/10/2021).

Setelah sah menjadi pasangan suami-istri, Lutfi Agizal dan Nadya Indri menyampaikan perasaannya. Ia bersyukur acara pernikahannya itu berlangsung lancar.

Dalam kesempatan itu pula, mantan kekasih Salshadilla Juwita itu mengatakan bahwa ia telah menolak beberapa tawaran yang masuk untuk menyiarkan secara ekslusif pernikahannya di televisi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Jual ke Stasiun TV

"Pada akhirnya hari ini terlaksana dengan khidmat, dengan baik, namun tidak menghalangi teman-teman media, saya mempersilakan untuk meliput, tapi saya tidak menjual kepada stasiun televisi untuk eksklusif live," katanya dilansir dari tayangan YouTube di kanal Star Story pada Sabtu (9/10/2021).

3 dari 4 halaman

Alasan

Lutfi Agizal juga menjelaskan alasannya mengapa pernikahannya tidak mau disiarkan secara live dan eksklusif di televisi.

"Saya takut terjadi hal-hal yang kecewa di mata kalian, anggapannya mungkin ekspektasinya mewah karena disiarkan tv, lalu mungkin dianggap tidak sesuai, tidak layak di tv, saya tidak mau," jelasnya.

"Lebih baik saya tahan, sesuai kapasitas saya aja, tapi saya bagikan kebahagiaan kepada kalian semua yang ada di rumah," sambung Lutfi.

4 dari 4 halaman

Khawatir

Selain itu, Lutfi Agizal juga khawatir ia menjadi contoh tidak baik bagi masyarakat. Mengingat pandemi Covid-19 yang belum usai.

"Alhamdulillah di program saya yang setiap hari saya lagi syuting, beberapa produser program menawarkan itu (pernikahan live), saya bilang 'Untuk live saat ini tidak saya ambil'. Karena sudah terlalu banyak acara live di tv public figure yang lebih terkenal dari saya, setahun ini, dua tahun terakhir saya hitung ada 3-4 orang ya, sudah cukup euforia pernikahan," bebernya.

"Kita ingat masih protokol kesehatan, masih PPKM, jangna sampai nanti malah jadi contoh yang tidak baik kalau saya mengemasnya dengan tidak baik saat live, gitu aja," kata Lutfi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.