Sukses

Rizki 2R Ajukan Talak Cerai Nadya Mustika Rahayu ke Pengadilan Agama Bandung

Rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu kembali jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan kembali datang dari rumah tangga Rizki 2R dengan Nadya Mustika Rahayu. Diam-diam ternyata Rizki telah mengajukan talak cerai istrinya.

Saudara kembar Ridho 2R ini telah mengajukan talak cerai ke Pengadilan Agama (PA) Bandung, Jawa Barat, sejak bulan lalu.

"Mereka daftar secara e-court pada tanggal 23 November," kata Subai, Panitera Muda PA Bandung dikutip dari YouTUbe Surya Citra televisi (SCTV) , Selasa (7/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Online

Sidang perdana juga telah digelar di Pengadilan Agama Bandung. "Hari ini adalah sidang pertama, masih perdamaian, di sidang perdana yang hadir hanya pengacara pemohon, kemudian sidang ditunda"

Sebelumnya, sekitar satu bulan setelah menikah, Rizki 2R sempat menalak cerai Nadya. Namun, setelah anak pertama mereka lahir, hubungan keduanya semakin membaik.

3 dari 3 halaman

Akad Nikah Lagi

Keduanya bahkan sudah rujuk dengan menggelar akad nikah lagi untuk menyambung tali hubungan yang sempat putus. Akad dilangsungkan pada momen Idul Adha tahun ini di Medan, Sumatera Utara.

Siapa sangka Rizki kembali ingin bercerai dengan Nadya Mustika Rahayu beberapa bulan setelah rujuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.