Sukses

Fuji Akui Kasihan dengan Keluarga Mendiang Vanessa Angel yang Dihujat Warganet

Meski hubungan antara dua keluarga sedang kurang baik, bukan berarti Fuji jadi senang ketika mendapati banyak warganet yang menghujat keluarga Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji, saat ini banyak menerima pujian dari warganet karena sifatnya dan juga ketulusannya mengurus Gala Sky, putra semata wayang mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Hal itu berbanding terbalik dengan keluarga Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, serta adik-adik mendiang, justru banyak menerima kritikan dan hujatan dari warganet. Dalam segmen Fitnah Atau Fakta saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret, Fuji kemudian diminta tanggapannya mengenai hal tersebut.

Rupanya, Fuji mengaku kasihan dan tidak senang melihat keluarga Vanessa Angel jadi bulan-bulanan warganet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasihan

"Kamu sekarang bisa bernapas lega karena bukan kamu lagi yang banyak dihujat, netizen sekarang sudah baik-baik, sekarang kamu banyak mendapat simpati dari netizen, bahkan dikasih mobil dan berlian, fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose.

"Fitnah. Bukan begitu, aku enggak senang kalau pihak sana yang dihujat juga, kasihan. Nggak sepantasnya juga sih mereka digituin," terang Fuji.

3 dari 4 halaman

Tak Sepantasnya

Kendatipun saat ini hubungan dua keluarga ini sedang kurang baik, namun tidak berarti Fuji senang ketika mendapati banyak warganet yang justru menghujat keluarga Vanessa Angel.

"Mereka juga manusia, punya perasaan. Enggak sepantasnya juga mereka digituin," jelas Fuji.

4 dari 4 halaman

Sempat Dihujat Juga

Pasalnya, Fuji juga sebelumnya sempat menerima banyak kritikan dan hujatan dari warganet yang menganggap bahwa ia terlalu mengekploitasi Gala. Bahkan ada yang mencurigai Fuji akan menghabiskan uang duka untuk Gala. Namun kecurigaan itu saat ini sudah hilang dan berbalik simpati.

"Udah berkurang (yang menghujat), karena nggak masuk akal. Makan uang duka dari mana? Aku bisa cari uang sendiri kok," tegas Fuji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.