Sukses

Beredar Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV, Tembus 9 Ribu Pendukung

Beredar petisi yang berisi ajakan boikot Doddy Sudrajat untuk tampil di televisi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Doddy Sudrajat masih saja menjadi pembicaraan warganet. Banyak yang kecewa sekaligus geram dengan sikap ayah Vanessa Angel itu selama ini sejak meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Terlebih lagi, yang terbaru Doddy Sudrajat menyatakan akan memindahkan makam Vanessa Angel. Menyusul hal tersebut, warganet bereaksi dengan membuat sebuah petisi.

Petisi yang dibuat warganet itu berisikan ajakan kepada masyarakat untuk memboikot Doddy Sudrajat untuk tampil di televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Petisi itu dibuat oleh Jessica D pada pekan lalu. Di kolom deskripsi, ia menejelaskan alasan mengapa petisi ini perlu dibuat.

"Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram, belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya beliau sudah menanyakan harta warisan memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah," tulisnya dalam kolom deskprisi.

3 dari 4 halaman

Harapan

Pembuat petisi berharap Doddy Sudrajat tidak lagi tampil di stasiun-stasiun televisi dan lebih mengutamakan kondisi Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang pasangan mediang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Maka itu saya harap dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa di boikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan apalagi beliau sudah mempunyai cucu yang bernama gala yang harus lebih diutamakan dibandingkan adiknya almarhumah (MAYANG)," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Tembus 9 Ribu Lebih

Mengakhiri deskripsinya itu, pembuat petisi mengkhawatirkan kondisi Gala Sky di masa depan jikalau masalah antara Doddy Sudrajat dan keluarga mendiang Bibi Andriansyah terus menerus diberitakan. Terhitung sejak Senin (6/12/2021), petisi tersebut telah ditandatangani oleh lebih dari 9 ribu pendukung.

"Ditambah banyak pihak yang ikut campur dalam urusan harta warisan serta kehidupan mereka sangat berpengaruh nanti di kehidupan masa depan anak dari almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi sekali lagi semoga dengan petisi ini keluarga dari pihak almarhumah Vanessa Angel stop untuk berkoar-koar tentang harta warisan atau apapun itu terima kasih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.