Sukses

Dituding Rebut Warisan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Apa yang Mau Diperebutkan, Rumah Juga Masih Ngontrak

Liputan6.com, Jakarta Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, hingga saat ini masih ramai dibicarakan warganet. Mulai dari hak asuh perwalian Gala Sky, hak waris, bahkan hingga yang terbaru soal pemindahan makam Vanessa Angel.

Terkait hal tersebut, Doddy Sudrajat angkat bicara. Khususnya terhadap tudingan yang mengatakan bahwa ia memperebutkan harta warisan dari mendiang Bibi Andriansyah dan Vanenssa Angel.

Doddy Sudrajat sendiri mengaku bingung dengan tudingan dari warganet kepadanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bingung

"Kenyataannya, saya rebutin warisan yang mana? Daddy juga bingung selama ini," kata Doddy Sudrajat dilansir dari tayangan YouTube Cumicumi beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Tidak Sesuai

Di samping itu, ia merasa tidak pernah ikut campur dengan dana-dana sumbangan dari kerabat dan masyarakat untuk Gala Sky Andriansyah. Oleh karenanya, Doddy Sudrajat merasa tudingan dari warganet itu tidak tepat ditujukan kepadanya.

"Dari dana sumbangan buat Gala juga datangnya enggak ke Daddy, terus dana rumah juga bukan ke Daddy. Di mana memperebutkan warisan? Daddy dibilang mengambil hak anak yatim piatu. Jadi sebenarnya tudingan itu enggak sesuai sama yang ditujukan ke Daddy," bebernya.

"Apa yang mau diperebutkan warisan? Rumah juga di situ masih ngontrak, mobil sudah rusak. Asuransi Jasa Marga juga tidak dapat," sambung Doddy Sudrajat.

4 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing

Sebaliknya, Doddy Sudrajat justru menyebut bahwa pihak Bibi Andriansyah lah yang selama ini melakukan upaya untuk mendapat hak wali dan waris. Kendati demikian, Doddy Sudrajat menyatakan tidak terlalu mempedulikan tudingan-tudingan warganet terhadapnya.

"Mereka yang mengajukan waris dan hak wali Gala ke pengadilan, semuanya yang dituduhkan Daddy. Daddy diam saja. Masyarakat juga tahu kan mana yang benar, gak apa-apa. Untuk netizen-netizen yang menyerang daddy gak apa-apa lah," tutupnya.