Sukses

Doddy Sudrajat Tak Terima Dikabarkan Terlilit Utang Pinjol, Siap Lapor Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah perebutan hak waris mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat dikabarkan terbelit utang pinjaman online (pinjol). Hal itu mencuat setelah beberapa akun di Instagram membicarakan hal tersebut.

Namun secara tegas Doddy Sudrajat membantah rumor yang beredar. Ia sama sekali tidak memiliki utang pinjol seperti yang dituduhkan.

"Saya tidak pernah melakukan pinjaman online apapun. Jadi itu hoaks," ujar Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal Youtube Cumicumi, Jumat (3/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ingin Menjatuhkan Namanya

Doddy Sudrajat menjelaskan, ada beberapa akun media sosial yang sengaja ingin menjatuhkan nama baiknya. Bahkan ia mengklaim sudah mengantongi beberapa namanya.

"Itu akunnya itu-itu saja. Mereka yang hanya ingin menjatuhkan saya," kata dia.

3 dari 4 halaman

Minta Bukti

Hingga kini Doddy Sudrajat tak habis pikir mengapa akun-akun tersebut ingin sekali menjatuhkan dirinya. Padahal selama ini ia tidak pernah melakukan apa yang mereka tuduhkan.

"Saya juga tidak tahu motifnya apa. Tapi kalau bisa membuktikan, silakan cari saja. Saya pernah atau tidak melakukan pinjaman online," ujar dia.

4 dari 4 halaman

Lapor Polisi

Tak terima selalu difitnah, Doddy Sudrajat siap menempuh jalur hukum dan melaporkan akun-akun tersebut ke polisi.

"Tunggu saatnya saja, akan dilaporkan akun-akun itu," kata Doddy.